Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

C.RONALDO KEPERGOK MESRA DENGAN PACAR BARU MENGGUNAKAN WIG DAN KACAMATA

Dadupoker
C.ronaldo baru saja membawa teamnya Real Madrid lolos ke-16 Besar Liga champions. Pemain Mega Bintang seperti dirinya di dalam kehidupan sudah pasti tidak perlu di ragukan lagi. Di lapangan dirinya sangat konsiten dan arogan. Sedangakan di sisi kehidupanya banyak sekali di kelilingin oleh sejuta wanita .

Nahh kali ini secara tidak langsung ada sebuah artikel majalah menurunkan sebuah beritanya yang mengisihkan dengan Mega bintang ini. Dikatakan di majalah ini C.ronaldo tengah menggandeng wanita baru yang juga menyambut hangat Bintang Madrid itu saat berjumpa.

Meski belum diketahui, apakah wanita berambut cokelat ini merupakan kekasih C.Ronaldo. Tapi pesepak bola 31 tahun tersebut tampak mesra ketika mereka jalan bersama di Disneyland Paris . 

Di dalam Majalah ini mengatakan nama wanita baru C.Ronaldo itu adalah Georgina Rodriguez. Mereka berdua disebut tengah menikmati perjalanan wisata di Ibu Kota Prancis tersebut, dan sempat diabadikan fotonya ketika mereka berbincang hingga berciuman .

Namun, hebatnya dari paparazzi yang mampu menjepret pasangan ini. Mengetahui bahwa pria tersebut merupakan Ronaldo, walau dia sudah memakai rambut palsu/wig, kacamata hitam, topi bisbol, serta jaket bertudung agar tidak dikenali orang banyak .

Perlu diketahui pula kalau C.ronaldo kini tengah berstatus lajang atau Singel , Usai dirinya berpisah dengan mantan Miss Spanyol Desiree Cordero Ferrer. Tapi, bisa jadi kini C.ronaldo sudah melupakan eks kekasihnya itu seturut kehadiran Georgina .

Bagaimana menurut anda para pencita dunia sepoka bola di tanah air? Mengenai romur pacar baru Mega bintang C.ronaldo ini ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar