Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

KIPER TERBAIK PIALA DUNIA BUFFON DARI NEGARA ITALIA SAMAI REKOR KIPER CASILLAS NEGARA SPANYOL

Dadupoker

Buffon kembali membuktikan dirinya sebagai kiper terbaik dan patut di ajungkan jempol, Dikarenakan pada partai persahabatan antara italia melawan German di San siro yang menghasilkan score imbang 0-0 menandakan sebuah hal yang sangat istimewa bagi kiper Buffon yang kini sudah mencapai usia 38tahun .

Saat ini berarti sudah di pastikan Buffon telah membekukan internasional capas-nya yang ke-167, Dia menyamai rekor eropa yang sebelumna dipegang sendirian oleh Siapa lagi kalau bukan kiper terbaik dunia Cassillas dari negara Spanyol .

Dilansir situs resmi UEFA, Buffon kini telah menyamai rekor Casillas sebagai pemain Eropa dengan penampilan terbanyak untuk tim nasional 2016/17. Dalam karirnya Buffon sudah banyak sekali melakukan penyelamatan penting untuk Negara bahkan Clubnya .

Dikatakan Buffon sampai saat ini sudah memainkan 167 laga pertandingan bersama Tim Senior Negara Italia pada tahun 1997. Sementara pesaingannya Cassillas Membekukan jumlah penampilannya dengan Tim senior Spanyol sejak tahun 2000 silam .

Dengan usianya yang sudah mendekati 40 tahun. Negara italia maupun club untuk Kiper berskill terbaik ini Buffon, belum ada mengeluarkan suara sama sekali untuk tidak memanggilnya menjaga gawang, Dan buffon sendiri pun masih aktif menjadi kiper dan belum mau pensiun di dunia sepak bola untuk selalu merumput .

Bagaimana menurt anda para pecinta dan Fans Negara Italia ?,  Sudah layakah Buffon menjadi Legenda Kiper di Dunia ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar