Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

THE BLUES CHELSEA BERADA DI POSISI PERTAMA PADA KLASEMEN LIGA INGGRIS 2016/17

Dadupoker
Siapa yang tidak mengenal The Blues di Liga Inggris. Club yang pernah di latih oleh The Special on Mou Kini menjadi Club yang sedang naik daun. Usai Chelsea Mebungkam The Boro di Liga Inggris kemarin Membuat Chelsea sukses menggeser Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris 2016/17 pekan ke-12. Poin sempurna The Blues diraih saat lawatan ke markas Middlesbrough .

The Blues Chelsea Saat ini tampil dengan kekuatan penuh. Di bawah Pelatih Antonio Conte yang  memasangkan duet maut sebagai ujung tombak chelsea yaitu Eden Hazard dengan Diego Costa sejak awal laga dengan harapan menguasai laga . 

Kombinasi Hazard dan Costa kerap merepotkan barisan pertahanan The Boro, julukan Middlesbrough di pertandingan tersebut. Namun gol yang ditunggu-tunggu pendukung Chelsea baru tercipta di menit ke-42 .

Berawal dari sepak pojok Eden Hazard, barisan pertahanan The Boro gagal mengantisipasi arah bola. Costa yang melihat kemelut tersebut mampu memperdaya penjaga gawang untuk mengubah skor jadi 1-0. Gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir .

Di babak kedua, pelatih The Boro, Aitor Karanka memasukkan Stewart Downing dan Viktor Fischer untuk menambah daya gedor timnya. Sementara itu Chelsea sukses menjaga keseimbangan tim dengan memasukkan Nathaniel Chalobah dan Branislav Ivanovic .

Posisi klasemen dan point Sementara Empat Besar di puncak liga inggris  2016/17 :

Pos Klub Main Menang Imbang Kalah Poin

1. Chelsea 12 9 1 2 28
2. Liverpool 12 8 3 1 27
3. Manchester City 12 8 3 1 27
4. Arsenal 12 7 4 1 25

Bagaimana menurut anda para pecinta sepak bola khusus liga inggris di tanah air dengan  The Blues ?Akan mereka bisa masuk ke FINAL liga inggris 2016/17 ? Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar