Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

HAK ROONEY SEBAGAI CAPTEN DI M.U AKAN DI COPOT THE SPECIAL ONE MOU

Dadupoker
Club Setan Merah M.U mendapatkan pelatih terbaik mereka The Special Jose Mourinho. Di dalam control The Special kali ini M.U di katakan bukanya menjadi Club yang makin subur di musim ini. Malah sebalikanya kekalah beruntun di kandang lawan maupun di kandan sendiri membuat M.U menjadi Club yang kin terlihat lemah di Liga inggirs .

Bukan itu saja Capten M.U Wayne Rooney dikabarkan tidak akan lagi menjabat sebagai Capten Inggris, menyusul beredarnya kabar bahwa ia menghabiskan malam dengan meminum minuman keras berlebihan, usai Inggris menang 3-0 atas Skotlandia .

Pihak tertingi FA juga diklaim tengah melakukan investigasi mengenai Rooney, yang dikabarkan tidak menuruti perintah Southgate, yang memintanya untuk kembali ke kamar hotel di sore hari, dan justru menghabiskan sepanjang malam untuk mabuk-mabukan .

Gareth Southgate sebelumnya dirumorkan akan menjadi manajer timnas secara permanen bulan ini, dan ia berencana untuk mencopot Rooney dari jabatan Capten, menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun .

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Rooney akan dicadangkan di pertandingan besar melawan Arsenal pekan ini, sekaligus menghadapi masa depan yang kian tidak pasti di tim nasional Inggris .

Adanya Isu dan Kabar dari Netizen insiden ini juga sangkutpautnya yang melibatkan beberapa anggota tim kepelatihan FA di Inggris .

Bagaimanakah menurut anda fans M.u di tanah air tetntang isu dan kabar yang belum jelas ini ? Apakah benar W.rooney akan di copot sebagai Capten kedepannya ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar