Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews


Dadupoker

Saat melawat ke markas Luksemburg di  Josy Barthel , Senin 14/11/2016, Belanda kesulitan di babak pertama. Mereka sempat memimpin lewat gol Arjen Robben (36') namun tuan rumah merespon sebelum turun minum melalui sepakan Maxime Chanot dari titik putih .

Tim nas Belanda membawa pulang kemenangan saat melawan ke markas Luksemburg dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dua gol Memphis Depay di babak kedua menentukan kemenangan Tim Oranye, Dengan adanya goal - goal yang di ciptakan, itu telah memebuktikan bertapa tajamnya dirinya di Kualifikasi pilai dunia 2018 .

Keputusan pelatih Danny Blind yang menarik Wesley Sneijder dan menggantinya dengan Memphis Depay di awal babak kedua, aganya tepat. Sebab, pemain Manchester United itu mencetak dua gol di menit ke-58 dan 84, Kenapa kami lakukan agar kami menyimpan dan mnejaga pemain terbaik kita untuk laga selanjutnya .

Menjelang laga selesai, Tidak ada gol tambahan di sisa laga, kendati Luksemburg memasukkan Kevin Kerger dan Vincent Thill untuk menyegarkan lini tangah mereka. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai, menandai kemenangan Belanda di Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Sementara itu, di laga lainnya di Grup A, Bulgaria juga memetik poin sempurna saat menghadapi Belarusia. Gol tunggal Ivelin Popov di menit ke-10 menjadi pembeda dalam laga tersebut .

Bagaimana menurut anda para fans pecinta sepak boladi tanah air, Sudah semakin tajamkan perminan yang di berikan Depay untuk Timnas Belanda di kualifikasi Piala Dunia 2018, TerimaKasih .

0 komentar:

Posting Komentar