Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews


Dadupoker
Saat ini setan merah Manchester united sedang di katakan mengalami keterpurukan terhadap pemain sampai pada pelatih mereka Mou ( The special One ), Ntah lagi siap atau lagi apessnya Club yang satu ini, Tetapi di balik itu semua tidak ada kata menyerah ataupun kalah sebelum perang .

Hal seperti ini di tunjukan siapa lagi kalau bukan Ibra, Ibrahimovic menjadi andalan lini depan MU pada musim ini. Sayangnya, ia terpaksa harus absen saat United menghadapi pertandingan penting lawan Arsenal pada akhir pekan ini. Pasalnya ia terkena akumulasi lima kartu kuning dan harus absen satu laga.

Mantan gelandang Manchester United, Jesper Blomqvist, menyebut Zlatan Ibrahimovic tak cuma memberikan pengaruh di atas lapangan namun juga di luar lapangan, Sosok seperti ibra patut di contoh dan ikutin, Karena memiliki semangat dan kedisiplinan yang tinggi .

Absennya Ibrahimovic diyakini akan menjadi kerugian cukup besar bagi pasukan Jose Mourinho tersebut. Akan tetapi Blomqvist menyatakan bahwa meski pemain 35 tahun itu akan absen di laga nanti, ia akan tetap bisa memberikan pengaruh dari luar lapangan.

"Sudah jelas apa yang dibawa oleh Zlatan ke klub di atas lapangan - dan tidak hanya secara langsung. Pergerakannya menciptakan ruang bagi orang lain untuk membuat peluang dan mencetak gol juga, Tapi ia juga sama pentingnya luar lapangan, menunjukkan pada pemain muda bagaimana cara menjadi seorang profesional yang baik dan memberikan contoh. Ia masih bekerja keras, terlepas dari fakta bahwa ia memenangkan segalanya, dan ia sangat menikmati itu" .

Bagaimana menurut anda para fans-fans M.U di tanah air tentang pengaruh besar para pemain serta pelatih setan merah terhadap sosok ibra ?, Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar