Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews


Dadupoker
Di dalam kadang sendiri Belanda gagal memetik kemenangan kala menjamu Belgia di laga uji coba, Kamis dini hari WIB. Sempat mempimpin di babak pertama, kemenangan Oranje buyar setelah gawang mereka dibobol Belgia terlebih dahulu .

Belanda kesulitan membongkar pertahanan Belgia yang kembali diperkuat Vincent Kompany. Usaha Wesley Sneijder dengan rekan satu teamnya kerap saja berujung buntu, Dimanakala menghadapi berisan belakang tim tamu yang sangat kokoh .

Tetapi keberuntungan terjadi terhadap Belanda, Dimana Belgia tampil lebih mengancam melalui serangan yang dibangun Kevin de Bruyne dan Eden Hazard. Namun petaka bagi Belgia datang di saat wasit menunjuk titik putih setelah Jan Vertonghen melakukan pelanggaran di kotak terlarang .

Langsung saja Belanda menurunkan Davy Klaassen yang dipercaya sebagai algojo untuk menyelasaikan esekusi pinalti di gawan belanda. Sukses menunaikan tugasnya di menit ke-38. Sepakan keras ke tengah gawang berhasil mengecoh penjaga gawang Simon Mignolet di paruh laga .



Tidak ada gol tercipta di sisa laga ini, Hasil imbang 1-1 membuat Belanda memperpanjang rekor tidak pernah menangnya di hadapan kubu Belgia dalam enam pertandingan terakhir melawan squad belgia .

Bagaimana Menurut Anda Fans Negara Belanda di tanah Air, Apakah sudah menjadi kutukan tersendiri Angka seri di akhir pertandingan melawan Belgia di dalam semua laga ?, Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar