Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

CHELSEA TAKLUKAN TOTTENHAM HOTSPUR DAN KUASI LIGA PRIMER 2016/17

Dadupoker
Setelah mengalami banyak rintangan dan kesulitan di Liga champion untuk lolok ke Ke-16 Besar Liga champoins. Itu tidak menurunkan perfomance Klub Chelsea saat ini. Setelah mereka berhasil mengalahkan lawannya Tottenham. The Blues di pastikan berhasil menguasi penuh Liga Primer 2106/17 .

Laju The Blues Chelsea di Liga Primer belum berhenti. Korban terbaru The Blues adalah Tottenham Hotspur yang dibantai dengan serangan bertubi-tubi untuk mendapatkan posisi puncak klasemen di Liga primer 2-1. Hasil ini membuat armada Antonio Conte kembali berkuasa penuh .

The Blues sendiri sempat mendapat tekanan karena dua pesaingnya, Manchester City (M.City) dan Liverpool sukses meraih angka penuh. Tapi, itu tidak masalah bagi mereka Chelsea bisa direspon cukup baik dengan meraih angka penuh di Stamford Bridge .

The Lilywhites bisa menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Hal ini membuat Tidak mudah bagi Chelsea memenangi laga ini Sejumlah serangan dilancarkan armada Mauricio Pochettino meski belum membuahkan gol tetapi mereka terus menggempur The blues .

Memanfaatkan kelengahan lini belakang lawan. Spurs bisa menjebol gawang Chelsea di menit ke-11 melalui Christian Eriksen. Dele Alli menerobos dan mengirim umpan silang dari luar kotak penalti. Eriksen dengan sigap melepaskan tembakan keras ke sisi kiri gawang yang dikawal Thibaut Courtois .

Akibat kesalahn lini belakang The Blues. Membuat Diego Costa dkk meningkatkan tempo permainan mereka. Deigo Sempat membuat Bek Spurs Mati langkah dengan melancarkan serangan cepat di menit ke-24. Tetapi lagi lagi usaha bomber ujung tombak chelsea ini dapat di hentikan .

Klub London Barat itu sukses menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-45 melalui Pedro Rodriguez. Bekas pemain Barcelona itu bisa mengecoh pemain Spurs setelah menerima umpan Nemanja Matic .

Dengan Kerja keras Theblues di babak Ke dua. Semua itu terbayar setelah Victor Moses yang memanfaatkan umpan Costa menjebol gawang tim tamu di menit ke-51. Chelsea balik unggul 2-1 dan tetap bertahan hingga laga berakhir .

Sesuai dengan Hasil yang sempurna ini The Blues berhasil memetik Kemenangan beruntun di Liga Primer . Ha ini hampir saja menyentuh rekor sebelumnya The Blues yang delapan kali memetik kemenangan beruntun yang sudah pernah mereka ciptakan pada Musim 2009/10 .

Bagaimana Menurut anda para Fans The Blues di tanah air atas posisi puncak chelsea di Liga Primer 2016/17 ini ?. TerimaKasih .

0 komentar:

Posting Komentar