Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews


Dadupoker
Secara dramatis M.City mampu menekuk Barcelona pada laga keempat penyisihan Grup C Liga Champions di Etihad Stadium, Berkat kemenangan ini pasukan Pep Guardiola memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri menjadi 13 kali .

Messi tertunduk lemas melihat euforia pemain M.City usai memenangkan laga keempat penyisihan Grup C Liga Champions melawan Barcelona dengan skor 3-1 di Etihad Stadium, Permainan cepat dipertontonkan kedua tim sepanjang pertandingan. Tuan rumah M.city harus tertinggal lebih dulu melalui gol Lionel Messi di menit ke-21 .

Goal Barcelona ke gawan M.city berawal dari permain berkebangsaan brasil Neymar yang mencoba menerobos pertahanan belakangan M.city di sisi kiri, Trobosan serta balancenya kontrol bola yang dilakukan Neymar ini akhirnya membuahkan hasil setelah upannya di sapu oleh rekan teamnya Messi dan terjadi goal untuk kubu Barcelona .

Dalam laga sengit M.city dan Barcelona ini, Goall yang di ciptkan Messi merupakan goal ke-16 dia dalam laga 14 pertandingan yang sudah di jalanin oleh Messi melawan club-club besar inggris lainnya, Sayangnya goal pertama Messi ini menjadi Petaka besar di babak kedua bagi Barcelona .

Pelatih yang dulunya mantan pelatih barcelona ini Pep Guardiola seperti mengubah skema permainannya. Petaka akhirnya datang buat di menit ke-51 ketika David Silva dijatuhkan Busquets di luar kotak penalti. Kevin De Bruyne sukses mengeksekusi tendangan bebas yang tak mampu diblok kiper Barcelona .

M.City tinggal membutuhkan seri untuk memastikan lolos ke putaran berikutnya. Ini diketahui setelah Borussia Moenchengladbach bermain imbang 1-1 melawan Celtic, Ini akan menjadi Point yang sangat penting agar M.city kokoh di barisan atas klasemen  Grup C Liga Champions .

0 komentar:

Posting Komentar