Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

MESSI AKAN SEGERA PINDAH KE LIGA INGGRIS CLUB MANCHESTER CITY 

Dadupoker
Pemain berusia 29 tahun ini Mesii masih belum mengikat kontrak baru di Camp Nou Barcelona, memancing spekulasi yang mengatakan ia bakal segera hengkang. Dan menurut The Sun, United ingin mendatangkannya ke klub .

Manchester United dikabarkan percaya bahwa Lionel Messi akan lebih memilih bergabung dengan Manchester M.City jika ia nantinya akan pergi dari Barcelona. Hal ini bisa salah dan tidak, Semua tergantung pada Messi sendiri .

Namun meski Setan Merah sanggup membeli Messi, mereka dikabarkan tidak ingin terlibat dalam perburuan sang pemain, karena merasa bakal kalah saing dengan rival sekota mereka . Sudah pasti Pemain Argentina akan bergabung dengan Josep Guardiola di City, yang bakal membuat ia punya kans lebih besar untuk datang ke Etihad .

" M.City akan menjadi favorit jika memang dia pergi suatu hari nanti, namun kami jelas ingin merekrut pemain dengan level seperti dirinya untuk berada di dalam squad kami ".

Bagaimanakah menurut anda jika Messi merumput di liga inggris kedepannya ? Apakah Messi memiliki skill yang sama seperti merumput di Barcelona ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar