Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

DIEGO COSTA BIKIN PARA SUPPOTER CHELSEA PANAS !!!

Dadupoker
Penyerang berpaspor Spanyol itu memicu kembali spekulasi soal masa depannya di club the blues , Hal ini di karenakan lantaran Costa di dapati sedang makan malam dengan mantan pelatihnya, Deigo tentunya membuat para pendukung kubu chelsesa panas dan resah atas tingkah lakukanya .

Diego Costa saat ini tengah menjadi pujaan bagi seluruh para fans-fans Club Chelsea ( The Blues). Bomber kelahiran Lagarto, Brasil, itu dielu-elukan karena membantu Chelsea masuk jajaran atas Liga Primer. Dia merupakan pemain tersubur lantaran telah menghasilkan sembilan gol dari 12 laga di kompetisi domestik .

Intinya disaat ini Diego Costa sudah kembali ke performance terbaiknya. kini melahirkan asa kalau sosok berumur 28 tahun itu bakal menyumbang gelar pada Club Biru Chelsea. Ya, saat debut musimnya 2014/15, Deigo Costa  mencetak 20 gol dari 26 partai Liga Primer dan membuat The Blues jadi juara .

Kontribusi terbaru Diego Costa adalah mengikutti untuk merobek gawang Everton yang membuat Chelsea menang 5-0 Telak di Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Hasil itu membuat armada Antonio Conte sempat memucaki klasemen sementara sebelum digeser Oleh Club Liverpool .

Namun, ketenangan para fans-fans Chelsea terusik akibat beredarnya foto Diego Costa sedang terdapati makan malam bersama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. " Foto itu diposting Diego Costa pada akun Instagramnya. “Reuni yang hebat, kenangan yang luar biasa,” hastage costa " .

Hal ini sangat memanaskan rumor kalau Costa akan pulang lagi ke Vicente Calderon. Apalagi, pemain bernama lengkap Diego da Silva Costa itu sempat menyatakan harapannya bisa bergabung lagi dengan Atletico Madrid kedepannya .

Bagaimana menurut anda para fans chelsea di tanah air ? Apakah Costa hanya sekedar makan malam biasa atau Costa akan hengkang dari chelsea dan bergabung kembali bersama Atletico Madird kedepannya ?, Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar