Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews


Dadupoker
Laurent Koscielny jadi aktor derbi London Utara ke-192 di berbagai kompetisi. Karena bek sentral asal Prancis itu terlibat dalam dua gol yang tercipta pada pertandingan lanjutan pekan 11 Liga Primer Inggris 2016/17 di Emirates Stadium .

Keterlibatan Koscielny terjadi pada gol pertama Arsenal. Tekanan yang dia berikan guna menyambut bola dari tendangan bebas Mesut Ozil pada menit ke-42, membuat Kevin Wimmer berusaha menyundul yang akhirnya mengantar bola masuk ke gawang Tottenham .

Koscielny kembali jadi aktor pada gol balasan Spurs. Karena eksekusi Harry Kane yang menembus gawang Petr Cech berawal dari pelanggaran yang dilakukan Koscielny atas Moussa Dembele pada menit ke-51 .

Terjadinya hasil yang sama kuat 1-1 ini, kedua kubu pun rela berbagi angka satu. Sebuah kerugian bagi Arsenal, karena posisi mereka kini tertahan di peringkat tiga klasemen sementara EPL 2016/2017 dengan nilai 24. Padahal kalau saja mereka memenangkan laga ini, The Gunners akan langsung melejit ke puncak dengan melewati Manchester City (24) dan Chelsea (25). Sedang  Spurs masih ada di urutan kelima setelah mengumpulkan (21) point .

Banyak sekali peluang yang dimiliki oleh club arsenal di dalam pertandingan, tetapi alhasil tidak ada satu yang bisa di ciptkan lagi, Di awal menekan lawannya sepanjang permainan tetapi sampai di babak Quater ke-2 arsenal tidak bisa bangkit dan di serang bertubi-tubi oleh lainnya .

Bagaimana menurut anda para penggemar sepak bola di tanah air ? Masih adakah kesempatan terhadap club Arsenal untuk dapat menguasai dan berada di puncuk klasemen ini ?, TerimaKasih .

0 komentar:

Posting Komentar