Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

JOSE MOURINHO MENDATANGKAN M.OZIL ARSENAL KE MANCHESTER UNITED M.U

Dadupoker
The Special One Mengejutkan para fans M.U dan juga Para pemain M.U, Nampaknya Jose mourinho yang kerap di sapa Mou nampaknya akan mendatangakan anak asuhnya dari Arsenal .

Di karenakan Mou lebih mempercayai pemain yang pernah dilatihnya, Mou dikatakan ingin segera menghadirkan manta pemain yang di didiknya di Real madrid kemudian hengka ke kubu Arsenal, Sapa lagi kalau bukan M.Ozil .

Mou sendiri dikatakan belum cukup puas dengan squad Manchester United ( M.U ) saat ini, Khususnya pada Lini tengah, Dikatakan sangat minimnya playmaker tangguh yang dapat membuat club setan merah menjadi lebih kokoh dan kompak di dalam permainan .

Beredar kabar kalau Mourinho tertarik memboyong Mesut Ozil pada bursa musim dingin. Mou siap menyambut M.Ozil di Old Trafford jika negoisasi perpanjangan kontraknya dengan Arsenal menemui jalan buntu.

Dikatakan Masa tugas M.Ozil di Emirates Stadium akan habis pada 2018. Disebutkan Arsenal sudah mencoba memberinya kontrak baru. Namun, kesepakatan belum tercapai karena terbentur negoisasi gaji yang di berikan kubu Arsenal .

Kondisi itu akan dimanfaatkan Mou, Arsitek asal Portugal itu konon merayu M.Ozil dengan iming-iming gaji sebesar 250 ribu pounds per pekan jika mau kembali jadi anak asuhnya, Pasalnya  sudah jadi pemain Arsenal bergaji tertinggi, 140 ribu pounds per pekan, Ozil minta kenaikan lebih dari 50%. Tapi, The Gunners hanya sanggup menambah 20 ribu pounds. Ini yang membuat perpanjangan kontraknya belum juga rampung .

Bagaimana Menurut anda para fans Arsenal dan M.u di tanah air ?, dari kubu Arsenal relahkan Ozil pindah ke M.u ? Atupun dari club M.U rela menggocek dan menaikan lagi gaji Ozil supaya transfer berhasil ?, Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar