Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

PENSIUNNYA STEVEN GERRAD DI USIA 36 TAHUN MEMBERIKAN KENANGAN TERSENDIRI 2016/17

Dadupoker
Pensiunya Steven gerrad dari dunia Sepak bola. Membuat begitu banyaknya para penggemar sepak bola mungkin kini telah merasakan kehilangan dan bersedih sedalam - dalamnya. Pasalanya di katakan Gerrad adalah sosok pemaian yang patut di jadikan legenda sepak bola di Inggris .

Stevan Gerrad di kabarkan sudah megumumkan pensiunnya dirinya dari dunia persepakbolaan pada tanggal 24/11/16 kemarin. Gerrad memustukan untuk pensiun ketika usianya sudah menginjak 36 tahun tepatnya di tahun ini .

Kenangan manis Steven Gerrad merumput di lapangan hijau selama 27 tahun di dunia sepak bola memang tak dapat diremehkan begitu saja. Baik dari cara dia membawa teamnya memitik kemenangan sampai gerrad menjadi sang capten yang bijaksana buat teamnya ,

Lusinan trofdi dari semua liga-liga di angkatnya dan juga sampai bermacam - macam catatan penting persepakbolaan juga telah dia perolehkan, Namun Anda para fans dan penggemar dunia sepak bola perlu tau juga fakta-fakta lain yang jarang di ketahui dari sosok Mantan pemain tengah liverpol dan Timnas inggris ini .

Salah satunya karirnya di mulai dari umur 9 tahun. Di katakan Gerrard pada mulanya bermain untuk tim desanya, Whiston Juniors. Dari situlah Gerrard dilirik oleh agen Liverpool dan menawarinya untuk bergabung bersama klub ketika Gerrard masih berusia 9 tahun. Gerrard juga telah mencoba bergabung dengan beberapa tim, salah satunya adalah Manchester United. Tapi pada akhirnya Gerrard menjatuhkan pilihannya untuk berkarir secara profesional di Liverpool pada tahun 1997. 
Gerrard tampil pertama kali pada tahun 1998 .

Bukan hanya itu saja faktanya disini Steven Gerrard mungkin menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol di Piala FA, Piala Liga, Liga Champion, dan Final Piala UEFA sekaligus. Namun tidak satupun piala Premiere League berhasil direngkuhnya selama membela Liverpool. Padahal Gerrard sendiri telah mencetak 120 gol untuk Liverpool, sebuah capaian yang luar biasa di kancah Premiere League untuk pemain tengah .

Gerrad Sendiri juga haru bangga setelah dirinya di nobatkan merupakan pemain yang tampil sebanyak 500 kali di satu club Premiere League. Sudah dapat dipastikan bahwa Steven Gerrard adalah orang yang loyal pada satu klub. Gerrard sudah bergabung di Liverpool sejak berumur 7 tahun hingga tahun 2015. Dengan begitu, dia juga mengantongi rekor sebagai pemain ketiga yang tampil 500 kali di satu klub, bersama rekan setimnya Jammie Carragher dan juga pemain Manchester United, Ryan Giggs .

Bagaimanakah menurut anda para fans dan pecinta dunia sepak bola di tanah air atas pensiunnya Steven Gerrad ? Dan mari kita mengenang salah satu legenda sepak bola asal Inggris ini semoga kedapnya mendapatkan kehidupan bahagia bersama keluarga nya dan terimakasih telah menghadirkan banyak kenangan manis dan setuhan goal yang spektakuler di dunia sepak bola . "Love you Gerrad, you are the great moment in history Football " Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar