Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

IBRA MENCEKEK LAWAN DI DALAM PERTANDINGAN TERANCAM SANKSI HUKUMAN DARI FIFA 2016/17

Dadupoker

Zlatan Ibrahimovic yang kerap di panggil dengan nama 'IBRA' ini adalah sosok pemain lini depan sekaligus ujung tombak yang paling di takuti oleh bek-bek mana pun di dalam sepak bola, Kali ini Ibra dikatakan sedang kontrofersi dengan pemain yang menjadi lawanya, Bisa jadi kedapannya akan mendapatkan hukuman usai ia terlihat mencoba untuk mencekik bek Fenerbahce, Simon Kjaer, di pertandingan yang sedang berlangsung .

Ibra masuk sebagai pemain pengganti untuk mengisi tempat Paul Pogba, yang mengalami cedera, ketika M.U united bermain melawan Fener di laga Liga Europa di Turki, dan tidak butuh waktu lama bagi sang pemain untuk membuat insiden di atas lapangan yang telah berlangsung .

Dalam hal ini terlihat jelas sekali oleh Camera ataupun wasit di pinggi banse tpt pergantian pemain, Ibrahimovic terlihat sempat terlibat adu mulut dengan Kjaer, meraih leher pemain Denmark, dan coba untuk berteriak di telinga lawannya, sebagaimana dilansir The Mirror .

Namun demikian sangat di sayangkan , wasit Milorad Mazic berada di belakang Ibra yang sedang mencekek lawannya dan diduga sepertinya wasit tidak dapat melihat dengan jelas insiden tersebut dan tidak memberikan hukuman apapun terhadap sang pemain .

Bagaimana menurut anda para fans Ibrahimovic di tanah air atas ketidak seprotifnya permainan sepak bola yang dia mainkan saat ini ?, Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar