Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

TERPURUK DI SEMUA LAGA NASIB JOSE MOURINHO TIDAK LAMA LAGI BERSAMA M.U 2016/17

Dadupoker
Jose Mourinho adalah Sosok pelatih yang sangat Arogan di mata seluruh pemain pesepak bola dunia. Bisa di bilang berawal masa sukses jose berawal di saat memimpin club italia InterMilan. Lalu memberikan trophi untuk Club Chelsea di Liga inggris. Sempat di imingkan Mou akan berlabuh ke Club Super Elite. siapa yang tidak tau Real Madrid .

Tetapi itu kunjung tidak terjadi, tidak Adanya tawaran resmi dari Club dengan penuh pemain bintang tersebut kepada Mou. Dan akhirnya Mou yang kerap di sapa The Special One ini Memilih untuk berlabuh ke Club Liga Inggris kembali yaitu bergabung berama Setan Merah M.U .

Kedatangan The Special One ke markas Setan Merah mendapatkan banyak pujian dan dukungan dari ribuan Fans Setan Merah. Mou di harapkan bisa membangkitkan kembali kejayaan Setan Merah yang selama ini sudah tidur cukup lama. Udah saatnya bangkit  dan memberikan beberap Trophi bergensi di beberapa Liga .

Kehadiran Jose Mourinho di United pada musim 2016/17 ternyata tidak banyak membantu klub. Reputasinya sebagai pelatih spesial banyak dipertanyakan sejumlah kalangan mengingat rapor merah yang ia torehkan selama menangani Wayne Rooney dkk .

Manchester United mengukir rekor terburuk dalam sejarah klub dengan meraup 20 poin dari 13 pertandingan terakhir mereka. Itu tak lepas dari hasil imbang 1-1 melawan West Ham United di Old Trafford .

Salah satu yang paling mencolok adalah perolehan poin United di Liga Inggris musim ini. Secara keseluruhan Mourinho mencatatkan rekor terburuk sejak 1990/91 (21 angka di 13 pertandingan) di mana pelatih berkebangsaan Portugal itu hanya mampu meraup 20 point saja di sepanjang masa pelatihannya .

Bagaimana menurut anda para fans setan merah? Dengan kehadiram The Special One di M.U 2015/16 saat ini ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar