Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

MESIN GOAL M.CITY AGUERO MENJADI TARGET PEMAIN YANG AKAN DI BURU REAL MADRID 2017
Dadupoker
Club Spanyok dengan sejuta pemain terbaik di seluruh dunia Real Madrid lagi - lagi mengejutkan dunia sepak bola melalui transfer pemain mereka di musim depan, Nama pemain yang akan di buru club raksasa Real Madrid kali ini adalah dari club inggris .

Penasaran bukan ? Club yang menjadi incaran Madrid adalah M.city, Hal ini tentunya  membuat Manchester City (Man City) gelisah. Walau terkena sanksi, Los Blancos kabarnya berniat merekrut penyerang asal Argentina Aguero, pada bursa musim panas nanti .

Raksasa La Liga Madrid tetap melakukan perburuan pemain, Meskipun saat ini di katakan Real Madrid terkena hukuman FIFA dan tidak boleh menggunakan amunisi baru pada dua bursa transfer sepanjang musim mendatang 2017 .

" Meski Madrid sudah Memiliki Karim Benzema, Alvaro Morata dan Lucas Vazquez, Madrid ingin merekrut satu penyerang lagi dan targetnya adalah Aguero dari club liga inggris ( M.city ) " .

Club Raksasa kaya raya ini Real Madrid akan memboyong Aguero ke Santiago Bernabeu paling lambat akhir musim ini. Agar misi itu terpenuhi Madrid siap memberinya fasilitas apapun itu, seperti kenaikan gaji yang sekarang hanya berjumlah 150 ribu pounds per pekan akan di lipatkan menjadi 5kalipat ataupun mencapai 7kali sekalipun untuk mendapatkan pemain seperti Aguero Mesin Goal lini depan .

Bagaimana menurut anda para fans Real Madrid di tanah air ? Pantaskah Aguero mengisi skuaqd Lini depan Madrid saat ini ?, Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar