Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews


Dadupoker
Setelah mengalami hasil seri di pertandingan-pertandingan sebelumnya kali ini Real Madrid mendapatkan lawan Tangguhnya Atletico Madrid di Estadio Vicente. Dengan masing-masing team yang memiliki squad terbaik mereka ini akan menjadi laga terpanas antara dua club ini .

Tanpa Ragu lagi kali ini Madri memetik kemenangan penting dalam melawan Altletico Madrid di Estadio Vicente Calderon. Real Madrid tampil gemilang di pekan ke-12 La Liga Spanyol dengan memiliki sejumlah pemain bintang di dalam squad mereka .

Kemenangan Real Madrid dipersembahkan oleh Sang mega bintang siapa lagi kalau bukan, Cristiano Ronaldo yang memiliki nama panggilan ( CR7 ). Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut mengoyak gawang Atletico pada menit 24, 72 dan 78 .

Pemain yang sudah memiliki Usia di atas 30 tahun bukanya malah menurun, Tetapi malah meningkatkan performancenya di setiap laga yang di lakoni club real madri, Bahkan banyak fans dan netizen yang mengatakan CR7 " Serius dan berkomitmen dalam permain sepak bola dan focus dengan apa yang sudah menjadi tangung jawabnya kami percaya dengan dia " Ucap para fans  Losgalaticos .

Gol pertama Ronaldo terjadi melalui situasi tendangan bebas. Bola yang disepaknya meluncur deras dan mengenai pagar betis yang dibangun pemain Atletico. Namun bola tidak melenceng keluar sasaran. Si kulit bundar justru masuk ke gawang, mengecoh Kiper Altletico Jan Oblak yang sudah mati langkah dengan laju bola CR7 yang begitu cepet melesat .

Gol kedua CR7 ini lahir dari titik penalti. Bola yang ditendangnya mengarah ke sisi kanan gawang. Sementara Kiper Altletico melompat ke sisi Kanan yang berlawanan. Penalti itu sendiri diberikan wasit sebab Stefan Savic melakukan pelanggaran terhadap C.Ronaldo di area kotak terlarang Altletico atas tekanan yang di berikan CR7 .

Kegemilangan CR7 berlanjut saat ia berhasil mencetak HAT-TRICK. Lewat serangan balik cepat, C.Ronaldo mampu memaksimalkan umpan pemberian Garteh Bale dan menjadikannya gol .

Bagaimana menurut anda para fans club Madrid atas kemenangan madrid melawan atam ?. Dan pemain mega bintang Seperi C,ronaldo yang makin tua malah makan jadi ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar