Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

M.CITY SIAPKAN 8.4 MILIAR PER PEKAN UNTUK MENDATANGKAN PEMAIN MEGA BINTANG MESSI DARI BARCELONA

Dadupoker
Pada Sebelumnya dikatakan Pemain Mega bintang Messi menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Barcelona pada liburan musim panas mendatang. Di katakan pasti oleh pihak Barcelon kenapa Messi tidak memperpanjang kontrak yang mereka berikan .

Tidak mengambil dan menunggu lama. Manchester City dikatakan salah satu club yang sangat berniat sekali untuk mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi ke club mereka dan merumputkan messi di liga Inggris .

Tim besutan Pep Guardiola itu sedang menyusun langkah untuk memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Messi pada musim panas mendatang. Manchester City akan memboyong Messi dengan mahar lebih dari 100 juta pound (Rp 1,6 triliun) dan dibayar sebesar 500 ribu pound (Rp 8,4 miliar) per pekan .


Untuk saat ini Messi di katakan sedang berlibur untuk memikirkan masa depannya di barcelona. Setelah merenungkan soal masa depannya, Messi kemudian membuat keputusan penting, yaitu tidak perpanjang kontrak di Barcelona .

Hal ini langsung spontan membuat beberapa Club besar Liga inggris Seperti Paris saint german, Manchester United, Chelsea dan bahkan sampai Club Asal Tiongkok juga bersedia untuk medatangkan Mega Bintang Pesepak bola Seperti Messi .

Bagaimana Menurut anda para Fans barcelona di tanah air serta Fans-Fans Messi ? Apakah Messi akan beralabu ke Liga Inggris ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar