Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

BARCELONA BERHASIL LOLOS MASUK KE 16 BESAR LIGA CHAMPIONS BERKAT MESSI

Dadupoker
Lagi - Lagi dari kubu La Liga selain Madrid yang berhasil lolos ke Liga champions 2016/17, Kali ini Team Barcelona juga resmi masuk ke 16 Besar Liga Champions untuk mengikuti lawan abadinya Madrid .

Barcelona memastikan tiket babak 16 besa Liga Chamions 2016/17 setelah menaklukan Celtic 2-0 atas pada matchday 5 penyisihan Grup C Liga Champions 2016/2017 di Celtic Park. Lionel Messi menjadi aktor protagonis di dalam laga itu .

Penyerang asal Argentina itu memborong dua gol kemenangan Barcelona. Gol pertama tercipta pada menit ke-24, hasil umpan matang Neymar ke mulut gawang Celtic yang diselesaikan dengan sempurna oleh Lionel Messi . 

Gol kedua Messi tercipta di babak kedua tepatnya menit ke-58 melalui titik putih. Messi sudah mengoleksi sembilan gol dan tiga assist dalam lima laga Liga Champios musim ini. Total, dia sudah mencetak 100 gol di ajang antarkub internasional .

Kemenangan juga memastikan El Barca menjadi juara grup setelah Manchester City ditahan Borussia Moenchengladbach 1-1. Barcelona memuncaki klasemen Grup C dengan 12 poin dari lima laga. Manchester City yang berbagi angka dengan Moenchengladbach di peringkat 2 dengan raihan delapan angka, juga lolos ke babak 16 besar .

Sedangkan Moenchengladbach meraup lima angka dengan satu laga sisa berpeluang tampil di Liga Europa. Celtic terlempar dari Liga Champions, namun masih berpeluang meraih tiket Liga Europa. Di laga pemungkas City menjamu Celtic, 6 Desember nanti, sedangkan barcelona menjamu Moenchengladbach .

Bagaimanakah menurut anda para fans barcelona di tanah air? Barcelona sudah resmi lolos ke Liga champions ? akan mereka mencapai Final Liga champions ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar