Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

PIALA DUNIA ANTRA KLUB REAL MADRID MENUJU FINAL 2016/17

Dadupoker
Piala dunia antra klub 2016/17 yang diikuti team - team sepak bola profesional. Akhirnya sudah mencapai pada puncak acara. Real Madrid team yang memiliki sejumlah pemain Mega bintangnya. Dengan Susah payah menuju ke Final ini .

Team Losgalaticos ini menyusul kashima Antlers ke Final Piala Dunia Antar Club 2016/17. Madrid akhrinya lolos menuju partai puncak setelah mereka mengalahkan Club Amerika di Nisaa stadium, Yokohama. Bukan hal yang sangat mudah bagi mereka disini untuk merebut tiket Final ini .

Pasalanya disini dikatakan Club America hampir saja mengunguli Madrid di akhir laga pertandingan. Mereka memberikan perlawanan yang sengit pada C.ronaldo dan kawan - kawan. Ternyata Tim Asuhan Zinedine Zidane ini tidak putus asa sampai disitu saja mereka terus memberikan permainan terbaik mereka sampai akhir laga .

Sejumlah peluang di pertahankan dan dikuasi oleh team lawan . Namun Peluang emas muncul saat Cristiano Ronaldo menyundul bola yang diberikan oleh Lucas Vazquez. Namun sayangnya, peluang yang lahir di menit 26 itu gagal berbuah gol sebab si kulit bundar mengenai tiang gawang .

Tujuh menit kemudian, Ronaldo kembali mengancam. Namun kali ini, bola yang ditendangnya masih bisa dimentahkan kiper Club America, Moises Munoz. Setelah beberapa kali percobaan, Madrid akhirnya unggul di masa injury time babak pertama. Gol dicetak oleh Benzema yang sukses memanfaatkan umpan dari Toni Kroos .

Di babak kedua, Madrid masih mendominasi. Mereka terus menyerbu lini pertahanan Club America yang dalam laga ini memasang lima bek. Strategi itu setidaknya dapat menahan Madrid hingga waktu normal babak kedua. Sayangnya pertahanan Club America lengah di babak tambahan waktu. Madrid dapat memperbesar keunggulannya lewat aksi Ronaldo .

Setelah kalah, Club America tidak langsung pulang ke Meksiko. Mereka akan memperebutkan status peringkat tiga dengan wakil Amerika Selatan, Atletico Nacional. Sementara Madrid, mereka bakal memperebutkan gelar juara dengan Kashima Antlers. Laga pamungkas akan diselenggarakan di International Stadium Yokohama, 18 Desember 2016 .

Bagaimana menurut anda para Fans Madrid di Tanah air. Tim kesayangan ada sudah berada di Final Piala Dunia Antra Club. Akankah Tim Asuhan Zinedine Zidane ini mempersembahkan Piala kepada Real Madrid dan Para Fans Madrid ?. TerimaKasih .

0 komentar:

Posting Komentar