Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

GUARDIOLA AKAN SEGERA GANTIKAN VICENT KOMPANYA DENGAN PEPE DI MUSIM DEPAN 2017/18

Dadupoker
Pada Awal debut Manchester city di Liga Priemer 2016/17 memiliki hasil pertandingan yang baik sampai pekan ke-10. Ini membuat nama Pelatih Guardiola menjadi semakin subur saja di Liga inggirs. Tetapi ini hanya bertahan sementara saja masuk di 5 laga terakhir yaitu sampai pekan ke-15. Menjadi Laga yang kurang beruntung bagi club M.city ini .

Hal ini menyebabkan pasukan besutan Josep Guardiola kini malah tertinggal 7 poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara. Tentunya Para petinggi Manchester City jelas bertanya-tanya, ada apa dengan armada Guardiola belakangan ini. Apakah mereka kelelahan atau taktik sang pelatih mulai terbaca oleh pelatih klub lain? .

Rupanya disini dikatakan Pep memiliki Inti yaitu ada di tongkat komando lini belakang. Karena sejauh ini, kehadiran kapten tim Vincent Kompany sebagai pimpinan di sektor sentral City, masih belum tergantikan. Bek internasional Belgia itu tak pernah lama berada dalam kondisi 100 persen fit Pada liga musim ini .

Selain itu, kelemahan M.city ketika menerima serangan balik yang cepat dari lawan, disebabkan kurangnya komunikasi antara Stones-Otamendi-Kolarov, juga karena Claudio Bravo belum paham betul dengan rekan-rekan bek di depannya. Oleh sebab itu, Diario Gol mengklaim jika Guardiola kini sedang mencari solusi darurat buat mencari pengganti Kompany .

Beberapa agen pemain, disebut telah menghubungi direktur olahraga Manchester M.city Txiki Begiristain, untuk menawarkan pemain mereka. Salah satu pemain yang dinilai cocok ialah bek sentral Real Madrid. Pepe dinilai bisa menggantikan Kompany sebagai pimpinan di lini belakang M.city. Di usianya yang mencapai 33 tahun, musim ini Zinedine Zidane lebih sering mempercayai Raphael Varane buat menemani Sergio Ramos. Pepe juga sedang mengalami kekecewaan, karena dia masih belum ditawarkan perpanjangan kontrak oleh Madrid .

Kalau tawaran itu belum diberikan pada 1 Januari 2017, sejak itu pula Pepe sudah memiliki kebebasan bernegosiasi dengan klub lain. Madrid tentu bakal senang, jika ada klub seperti M.city yang mau meminang Pepe di bursa transfer pemain musim panas 2017. Pasalnya, kontrak bek internasional Portugal tersebut, Disebut bakal habis pada 30 Juni 2017. Artinya, kalau Pepe dibiarkan menyelesaikan servisnya di waktu tersebut, Real Madrid takkan dapat apa-apa, karena dia bisa pergi ke klub lain secara gratis .

Bagaimana menurut anda para Fans Club M.city di tanah air. Akankah Target Guardiola mendatangkan Pepe ke M.city terwujud di Musim depan 2017 ?. TerimaKasih .

0 komentar:

Posting Komentar