Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

GRIEZMANN AKAN MELANJUTKAN KARIERNYA DI MANCHESTER UNITED ( M.U ) 2017

Dadupoker
Stadion Old Trafford setan merah club ini sedang mengalami keterpurukan. Setiap laga yang dilakoni berakhir kalah dan draw. Sudah dilakukan pembeliaan para pemain seperti Ibramovic dan Pemain muda Pogba. Tetapi saja The special one Pelatih Mou tidak bisa memberikan permainan dan taktik terbaiknya di M.U .

Dalam bursa transfer musim dingin ini dikatakan. Manchester United (M.U) langsung merespon minat Antoine Griezmann berkarir di Old Trafford. Setan Merah kini menjadikan penyerang Atletico Madrid itu sebagai buruan utama. Griezmann sudah cukup lama dikaitkan dengan MU.

Meski demikian, kemungkinannya menemani Paul Pogba dkk dinilai cukup tipis. Apalagi Atletico dengan tegas menyatakan enggan melepas mesin golnya itu lantaran punya kontrak hingga 2021 .

Tapi, kondisinya berubah setelah Griezmann mengungkapkan minatnya jadi anggota The Red Devils seperti David Beckham. Disamping itu, hubungannya dengan pelatih Diego Simeone disebut-sebut mulai retak. Itu membuat MU kembali menggeliat. Raksasa Liga Primer itu lalu meminta agen terkemuka untuk menjadi perantara. Griezmann saat ini jadi pemain independent lantaran tidak punya agen .

MU ingin mendapatkan Griezmann lantaran jadi incaran pelatih Jose Mourinho. The Special One akan memplotingnya sebagai pengganti Wayne Rooney. Soalnya, rapor top skorer Piala Eropa 2016 itu lebih baik dari Wazza. Musim ini Griezmann terus masuk starting line-up Atletico selama 15 partai La Liga. Dia sudah meraup enam gol atau satu gol setiap 210 menit .

Rooney tampil 14 kali bersama MU di Liga Primer atau selama 812 menit. Ironisnya, dia baru menyumbang satu gol. Itu sebabnya Mourinho ingin memiliki Griezmann. Sebab, Mou berniat membentuk trio Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Griezmann. Rencana perekrutannya disebut-sebut akan dimulai pada bursa musim dingin .

Bagaimana menurut anda para Fans Griezmann di tanah air. Sudah mantapkah jalan yang akan diambil Griezmann untuk berkarir di M.U Musim depan ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar