Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

FINAL COPA DEL REY BARCELONA VS DEPORTIVO ALAVES 2017/18

Dadupoker
Dalam laga panas yang akan di jalani dalam Final Copa Del Rey. Antara FC, Barcelona melawan Tim Deportivo Alaves.Dalam pertandingan kedua tim ini memiliki sedikit por dan kontra. Dikarenakan ada isu dan komenter pedas para fans di media sosial. yang di mana salah satunya mengatakan. " Skuat barcelona dengan pembayaran gaji pemain mencapai Rp. 10 Triliun, Sedangkan Alaves sendiri gaji pemainnya hanya menyentuh Rp. 800 Miliar ".

FC. Barcelona di babak semifinal mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 3-2. Sedangkan Alaves mengandaskan Celta Vigo dengan keunggulan agregat tipis 1-0. Dan pertandingan nanti ibarat mempertemukan dua juara .

Klub asal Catalan itu merupakan juara LaLiga musim lalu. Sedangkan Alaves berstatus tim promosi ke kasta tertinggi di Spanyol musim ini karena sebelumnya sukses menjadi juara Segunda Division .

Akan tetapi, pertandingan final nanti tidaklah imbang dari sisi harga skuat. Dilansir Marca, perbedaan harga di kedua tim mencapai Rp9,2 triliun. Hitungannya, Barcelona saat ini memiliki skuat dengan harga €695 juta atau setara dengan Rp10 triliun .

Sedangkan Alaves yang kini ditangani Mauricio Pellegrino memiliki pemain yang nilainya cuma €45,5 juta (Rp8000) miliar. Itu sebabnya, Barcelona lebih diunggulkan menjadi juara di Copa del Rey musim 2016/2017 ini .

Andai mampu memenangkan Copa del Rey musim ini, maka Lionel Messi dan kawan-kawan sukses mempertahankan gelar selama tiga musim beruntun. Akan tetapi, prediksi tersebut masih bisa meleset .

Karena di partai final nanti Barca kan kehilangan dua pemain andalannya, yakni Sergi Roberto dan Luis Suarez. Keduanya diganjar kartu merah saat melakoni semifinal leg 2 melawan Atletico .

Selain itu, Alaves memiliki pengalaman positif kala berhadapan dengan Barcelona. Saat bertandang ke Estadio Camp Nou di putaran 1 LaLiga musim ini, mereka sukses memetik kemenangan 2-1 . 

Bagaimana menurut anda para Fans Barcelona di tanah air. Yang dimana dikatakan di atas dalam segi gaji pemain barcelona lebih di unggulkan?. Apakah dari segi gaji yang diukur sudah bisa membukikan Barcelona juara ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar