Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

MESSI KECEWA DIGANTIKAN SEBELUM LAGA SELESAI MELAWAN ATHLETIC BILBAO

Dadupoker
Menjelang laga barcelona di leg copa de rey melawan Bilbao. Terdapat sedikit masalah pada penonton yang kecewa atas tindakan Luis Enrique. Yang dimana dirinya mengatikan sang mega bintang Messi pada menit ke-60. Dimana dikatakan laga melawan Bilbao masih berjalan separuh pertandingan .

Messi di tarik Luis Enrique pada laga tersebut. Dan segera di gantikan oleh Sergi Roberto di dalam pertandingan. Padahal sebelumnya pemain asal argentina tersesbut sudah berhasil menyumbang satu goal. Goal pertama di laga itu di masukkan Messi pada menit ke-38 .

Boleh dikatakan, ini pertama kali Messi ditarik sejak 27 November 2016 pada tahun lalu. Messi sempat menunjukkan ekspresi kecewa sebelum kemudian dia terlihat bercanda dengan Luis Suarez di bangku cadangan .

Sejak itulah media lokal mulai memberikan bumbu pada pemberitaan mereka dengan menyebut jika Enrique memiliki rahasia soal Messi. Namun dengan cepat pelatih membantah kabar tersebut .

"Saya biasanya berbicara dengan pemain saya tentang situasi yang terjadi sehari-hari dan tidak ada yang harus dirahasiakan ". Terang Luis Enrique .

Maksud dari pergantian yang dilakukan Luis Enrique cukup beralasan. Pasalnya dia ingin Sang Mega Bintang Messi tampil fit. Pada saat menjamu Atletico Madrid di Camp Nou, Rabu (8/2) dini hari WIB .

"Setiap pelatih berbicara pada pemainnya. Bayangkan jika saya tidak bicara dengan Messi, itu hal yang konyol. Hal semacam itu kami bicarakan setiap hari, termasuk dengan pemain lain. Tapi saya tidak akan masuk secara rinci tentang diskusi kami," Pungkasnya Luis Enrique .

Bagaimana menurut anda para Fans barcelona. Apakah menurut anda sudah benar kan Enrique memasukan Messi. Agar lebih Fit dan Focus pada leg berikutnya dengan Atletico Madrid. Tepatnya Dini hari malam ini ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar