Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

REAL MADRID MENOLAK FINAL COPA DEL REY DI STADION SANTIAGO BERNABEU

Dadupoker
Copa del Rey pada saat ini sudah memasuki klasemen puncak Final. Dikatakan Barcelona dan Deportivo Alaves akan bertemu di puncak laga ini. Tetapi belum di ketahui pasti dimana laga Final akan di mainkan. Ada isu bocoran bahwasannya akan di adakan di stadion Santiago Bernabeua tempatnya Skuat Real Madrid .

Tetapi disini di jelasakan Real Madrid menegaskan bila Santiago Bernabeu tidak bisa menjadi venue final Copa del Rey 2017. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, menyatakan penolakan tersebut bukan karena alasan Barcelona .

Final Copa del Rey kali ini akan mempertemukan Barcelona dan Deportivo Alaves. Hingga saat ini belum ditentukan final pada 27 Mei mendatang akan digelar .

Beberapa media menyebutkan bila Barcelona ingin final digelar di Santiago Bernabeu karena dinilai cukup strategis dan memiliki kapasitas penonton banyak. Musim lalu, Barcelona pun ingin final digelar di markas Madrid .

Namun, Madrid menolaknya karena Bernabeu akan dipakai untuk konser. Belum lagi, Madrid merupakan rival terbesar Barcelona dan tak ingin melihat mereka merayakan kemenangan di markasnya .

Madrid sendiri telah tersingkir sejak babak perempatfinal. Mereka pun menyatakan tak bisa untuk dijadikan sebagai venue final Copa del Rey karena akan ada beberapa perbaikan .

"Final Copa tidak bisa dimainkan di Bernabeu karena ada beberapa pekerjaan yang berlangsung. Tidak ada isu selain itu," kata Perez .

Sementara itu, Alaves meminta final diselenggarakan di San Mames. Presiden Alaves, Josean Querejeta, menyebutkan bila letak stadion milik Athletic Bilbao itu akan memudahkan fans timnya untuk melakukan perjalanan .

Bagaimana menurut anda para Fans Madrid di tanah air. Apakah maksud presiden madrid Perez ada benarnya bahwasan lapangan akan di pakai untuk konser. Atau akal akalan dianya saja supaya tidak di selenggarakan di stadion Santiago Bernabue. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar