Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

PIALA LIGA INGGRIS BERHASIL DIMILIKI MANCHESTER UNITED 2017/18

Dadupoker
Sempat mengalami kegagalan di musim pertama. Manchester United melakukan rombak pemain besar-besaran. Sejumlah pemain bintang juga dihadirkan ke setan merah. The special menargetkan akan segera memulihkan kembali M.U dan segera memuncaki Liga Inggris .

Manchester United berhasil memenangkan trofi di ajang Piala Liga Inggris 2017/2018 setelah mengalahkan Southampton dengan skor tipis 3-2. Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan Setan Merah dengan torehan dua gol . 

Tampil di Stadion Wembley, London, Minggu dini hari waktu setempat, M.U  melakukan enam perubahan dibandingkan line up mereka kala bertandang ke Saint Etienne. Kali ini, Jose Mourinho memainkan De Gea, Valencia, Rojo, Herrera, Lingard dan Martial sejak awal laga .

Tampil dengan kekuatan penuh, MU langsung mengancam gawang Southampton lewat tendangan Paul Pogba dari luar kotak penalti. Namun, usaha pemain termahal dunia itu berhasil dimentahkan penjaga gawang Fraser Forster . 

MU baru membuka keunggulan di menit ke-19 setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol melalui tendangan bebas. Aksi Ibra membuat pendukung Setan Merah yang memadati stadion menjadi bergemuruh . 

22 menit berselang, Setan Merah menggandakan skor mereka menjadi 2-0. Jesse Lingard ikut mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membuat pendukung Manchester United kembali bersorak kegirangan . 

Meski demikian, Southampton nampak tidak terpukul dengan dua gol yang dicetak Setan Merah. Mereka merespon melalui aksi Manolo Gabbiadin beberapa detik sebelum babak pertama berakhir .

Bagaimana menurut anda para fans M.U di tanah air. Sudah layakah setan merah dimusim ini mendapatkan juara di Liga inggris 2017/2018 ini. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar