Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

KIPER BOFFUN DISEBUT CASILAS YANG TERBAIK SEPANJANG MASA DI DUNIA

Dadupoker
Pada Leg pertama 16 besar Liga Champions. Mempertemukan Porto dengan Juventus. Setelah laga yang dimainkan selesai. Iker Casilas langsung memberikan. Sebuah pujian hangat atas kemenangan yang di raih juventus di dalam laga .

Iker Casillas secara resmi memberikan pujian kepada Gianluigi Buffon. bahwasannya dia adalah kiper yang terbaik sepanjang masa di dunia. Pertandingan itu tentunya akan mempertontonkan kehebatan dua penjaga gawang di dunia. Terbaru .

Buffon sukses unjuk kebolehan saat mengantarkan Juventus memperlebar rekor kemenangan kandang Si Nyonya Tua menjadi 29 kali secara beruntun di Seri A musim ini, usai mengalahkan Palermo dengan skor 4-1 .

Uniknya, dalam lima pertandingan terakhir Juventus di semua kompetisi, Buffon baru sekali kebobolan. Sehingga pantas jika Casillas memberikan label kepada kiper veteran Italia sebagai penjaga gawang terbaik sepanjang masa .

"Saya cukup beruntung tiga tahun lebih muda dari Gigi. Saya masih 14 tahun ketika memulai dan dia sudah 18 tahun. Saya bisa melihat dan mengapresiasi gaya dan kepribadiannya". Bebernya Casillas .

Saya pikir sepak bola Italia tidak akan memiliki kiper tangguh seperti dia. Tapi di Eropa ataupun di dunia, dia merupakan salah satu yang terbaik sepanjang masa. Persaingan kami sehat, rivalitas yang positif .

" Kami benar-benar menghargai satu sama lain dan bermain melawannya selalu menjadi hal yang mengagumkan. Dia adalah pemain yang dikenal dan dikagumi seluruh dunia. Dia bagian dari sejarah dalam olahraga ini ". Jelasnya Casillas . 

Bagaimana menurut anda para Fans Kedua kiper sejati ini di tanah air. Sudha pantaskan Buffon dijuliki sebagai kiper terbaik sepanjan masa ?. Serta patut di masukkan dalam sejarah dunia sepak bola dunia. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar