Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

MESSI MASIH YANG TERBAIK DI DUNIA SAAT INI KATA LEGENDA RONALDINHO

Dadupoker
Ronaldinho yang  sudah dikatakan pensiun dari dunia sepak bola. Pernah berduet maut dengan pemain Mega bintang saat ini L.Messi. Mereka berdua banyak mengatarkan Barcelona memenangkan banyak laga. Bukan dari kemenangan saja yang di berikan mereka. Tetapi gaya permainan Ronaldinho sangat Fantastic sekali sebagai pemain pesepak bola dunia .

Ronaldinho menegaskan bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan tidak ada pemain lainnya yang bisa menyamai bintang Barcelona tersebut .

Ronaldinho sendiri saat ini sedang berada di Barcelona setelah ditunjuk menjadi duta klub. Mantan pemain PSG itu lantas mengenang kembali saat bermain bersama-sama La Pulga .

"Messi adalah pemain terbaik di dunia dan tidak ada pemain yang seperti dia," kata Ronaldinho .

"Messi adalah dia karena dia tidak berubah dari sejak pertama kali muncul dan dia masih punya banyak bakat-bakat lainnya untuk diberikan .

"Pada saat saya memberi assist atas gol pertamanya itu adalah babak baru dalam sejarah sepakbola lahir. Saya suka foto itu; Messi masih sangat muda dan ini adalah di mana semuanya dimulai. Sungguh fantastis bisa menjadi bagian dari langkah pertamanya" .

Messi sendiri mampu menyabet lima trofi Ballon d"Or selama berseragam Barcelona. Bintang Argentina itu sudah mengantarkan klubnya memenangkan delapan gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions .

Bagaimana menurut anda para fans legenda Rondaldinho. Menurut anda pantas Messi menyadang pemain terbaik di tahun 2017 ini. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar