Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

SEBELUM RESMI PENSIUN LAMPARD MENJADI REBUTAN TEAM SWANSEA 2017

Dadupoker
Mendengar pemain The Blues Lampard ingin mengantung sepatu dan segera pensiun. Membuat salah satu club sepak bola dunia. Yaitu Swansea, Mereka di katakan berusaha merekut Lampard sebelum dirinya meresmikan pensiunya dari duni sepak bola dunia .

Bos Swansea Paul Clement, mengaku berusaha merekrut Frank Lampard, sebelum mantan bintang timnas Inggris itu menyatakan pensiun. Mereka bertemu, tapi Lampard tetap pada keputusannya untuk mengumumkan berhenti sebagai pemain .

"Saya tidak mengatakan itu cukup dekat negosiasi, tapi kami melakukan pembicaraan. Tidak berjalan sangat jauh, tapi bakal sangat menyenangkan (jika Lampard bergabung)". kata Clement .

Clement mengatakan Lampard tidak hanya memiliki kemampuan sebagai pemain, tapi juga pemimpin yang sangat bagus, berkarakter, dan seorang yang profesional. "Saya bicara tentang masanya saat bermain di sini. Itu sudah sangat lama, saat dia masih di West Ham". Ucapnya.

Lampard sempat dipinjamkan ke Swansea, saat masih menjadi pemain Swansea, pada Oktober 1995. Ketika, itu usianya masih 17 tahun, dan mengaku pada Clement bagaimana dia menikmati waktunya di Swansea, yang saat itu masih ada di divisi rendah .

"Dia bicara banyak hal baik tentang klub, dan orang-orang di sini. Swansea adalah bagian dari pendidikannya". Jelasnya Clement. Lampard menjadi milik West Ham antara 1995-2001, sebelum dibeli Chelsea pada 2001 .

Lampard meninggalkan Stamford Bridge pada 2014, dan pindah ke klub MLS New York City setahun kemudian .

Bagaimana menurut anda para fanas The blues khusunya Pemain Legen Lampard. Diusianya yang sudah mencapi 38 tahun sebentar lagi sudah masuk kepala empat. Sudah pantaskah diriny gantung sepatu dari dunia sepak bola. Terimakaish .

0 komentar:

Posting Komentar