Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

BARCELONA KOLEKSI MODAL BERHARGA UNTUK LEG KEDUANYA DI CAMP NOU LAWAN ATLETICO MADRID

Dadupoker
Dalam laga leg kedua barcelona di stadion camp nou dini hari tadi. Pertandingan melawan Atletico Madrid di bilang sangat tidak mudah bagi barcelona. Apalagi dikatakan Barcelona baru saja mengalami kekalahan di Lag pertamanya kemarin .

Tetapi Squad Barca tidak mengenal yang namanya kegagalan. Dalam pertandingan melawan ATM dini hari. Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid, dalam laga semifinal leg pertama Copa del Rey di Vicente Calderon, Kamis dini hari 2 Februari 2017. Lionel Messi dan Luis Suarez mencetak masing-masing satu gol .

Kubu Diego Simeone sebagai tuan rumah, bermain agresif menekan tamu mereka sejak menit pertama. Javier Mascherano membuat blunder, dengan operan balik kepada Jasper Cillessen, yang hampir dimanfaatkan Antoine Griezmann memasuki menit kedua .

Gelandang bertahan Argentina, itu membayar kesalahannya dengan assit lima menit kemudian. Mascherano melakukan tekel, dan bola mendarat di kaki Luis Suarez, yang kemudian melakukan aksi solo luar biasa, untuk menaklukkan Miguel Moya .

Menit 33, Lionel Messi menambah keunggulan Barca. Ivan Rakitic hanya perlu memberikan operan dari luar kotak penalti, dan Messi menyelesaikannya dengan tendangan kaki kiri, yang bersarang di pojok gawang Moya .

Atletico Madrid memperoleh satu kesempatan untuk membuat gol balasan, lewat Koke pada menit 42. Namun Cillessen dapat mengantisipasti dengan baik, untuk mementahkan ancaman ke gawangnya .

Tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol balasan di babak kedua, lewat Griezmann pada menit 59. Gabi melepas umpan kepada Diego Godin, yang tidak terkawan dalam kontak penalti. Godin kemudian memberikan assist bagi Griezmann, untuk menyundul bola dari jarak dekat .

Atletico hampir menyamakan kedudukan pada menit 85. Fernando Torres yang masuk sebagai pemain pengganti di awal babak kedua, dibiarkan melepas tembakan dalam area pertahanan Barcelona, tapi tendangannya malah melenceng .

Serangan demi serangan di berikan Atletico dalam laga terakhir. Tidak ada lagi gol tercipta sampai laga berakhir. Barcelona mendapat modal berharga untuk leg kedua di Camp Nou, dengan kemenangan 2-1 pagi ini .

Bagaimana menurut anda para Fans Barcelona di tanah air. Atas kemenangan di leg kedua barcelona ini ?. Akankah Point yang tertinggal dari Real Madrid dapat di kejar kedepannya ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar