Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

ALEIX VIDAL BEK KANAN CEDERA PARAH BERCELONA BERDUKA 2017/18

Dadupoker
Pada pertandingan antara Barcelon melawan tuan rumah Alaves. Di stadion Mendizorroza dini hari kemarin. Barcelona berhasil memetik 3 goal dan menang gampang. Total point yang di kumpulkan pada laga ini sangat penting. Dengan menang telaknya barcelona saat ini.

FC Barcelona sudah menempati titik puncak klasemen. Copa De Rey 2017/18 yang jelas mengalahkan lawan rival abadinya Real Madird. Tetapi siapa sangka dalam laga yang berhasil menui kemenangan telak ini. Kejadian tragis membuat bek kanan barcelona harus di tandu keluar lapangan .

Bek kanan barcelona yang bernama Aleix Vidal. Mendapat tekling keras dari pemain tuan rumah Alaves. Sehingga membuat kakinya luka parah. Setelah Tim medis datang dan memeriksa. Akan di perkirakan dirinya. Mendapat Vonis absen selama lima bulan lantaran mengalami cedera engkel parah .

Barcelona mengalahkan tuan rumah Alaves dengan skor telak 6-0. Sayang di akhir laga, Vidal mengalami cedera engkel akibat  berbenturan dengan Theo Hernandez .

Setelah pertandingan, Barcelona mengkonfirmasi Aleix Vidal mengalami dislokasi engkel kaki kanan. Walhasil, pemain yang diboyong dari Sevilla itu mesti absen sekitar lima bulan atau hingga musim kompetisi berakhir .

Kehilangan Aleix Vidal jelas jadi pukulan telak bagi Barcelona. Pasalnya, mereka juga harus bersaing di Liga Champions dan Copa del Rey hingga akhir musim nanti .

" Saya sungguh sedih untuknya dan juga untuk seluruh tim. Mari berharap cederanya tidak terlalu parah, namun hal itu tidak membuatnya segalanya lebih baik saat ini," tutur pelatih Luis Enrique .

Selain Enrique, para penggawa Barcelona juga mengekspresikan kesedihannya atas apa yang menimpa Vidal. Seperti dikutip situs resmi klub, Neymar dkk turut memberikan dukungan kepada rekannya dengan menyebar tag di media sosial .

Bagaimana menurut anda para fans Barcelona di tanah air. Atas kehilangan Bek kanan inti Barcelona Aleix Vidal ?. Yang dimana dikatakan di vonis lima bulan kedepannya tidak dapat bermain. Padahal Barcelona dikatakan dalam laga demi laga nanti. Akan semakin berat lagi pastinya. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar