Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

FC BARCELONA MENANG TELAK DIKANDANG DEPORTIVO ALAVES COPA DEL REY 2017/18

Dadupoker
Dalam laga penting dini hari tadi malam. Mempertemukan lagi Barcelona dan Alaves. Kali ini Match penting ini di mainkan pada stadion Mendizorrotza. Dikatakan ini adalah laga kandang Alaves sebagai tuan rumah .

Tetapi tuan rumah alaves pada laga ini bermain kurang bagus. Barcelona meraih tiga point penting dan membawa mereka saat ini. Berada di puncak klasemen menggeser Real Madrid sebagai lawan viral abadi mereka .

Barcelona bahkan mampu mencetak empat gol dalam kurun waktu delapan menit. Gol pembuka di pertandingan ini tercipta di menit ke-37 melalui Luis Suarez. Mendapatkan umpan dari Aleix Vidal, striker asal Uruguay meneruskannya dengan sodoran terukur yang tak mampu dibendung kiper Alaves, Fernando Pacheco .

Selang tiga menit kemudian, klub asal Catalan kembali mampu membobol gawang tim tuan rumah. Dan kali ini giliran Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah berhasil menyambar bola liar di dalam kotak penalti .

Memasuki babak kedua, permainan anak asuh Luis Enrique tk banyak berubah. Bahkan mereka kembali menambah keunggulan di menit ke-59 melalui tendangan keras Lionel Messi yang tak mampu dibendung oleh Pacheco .

Dan tiga menit berselang dari gol Messi, gawang Alaves kembali kebobolan. Upaya bek mereka mengadang pergerakan Messi dengan melakukan tekel justru menyebabkan bola masuk ke gawang sendiri .

Di menit ke-67, Blugrana menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas Negeri Matador. Ivan Rakitic dengan tendangan kerasnya memaksa Pacecho memungut bola dari dalam gawangnya untuk yang kelima kali .

Luis Suarez menjadi bintang lapangan dalam pertandingan ini. Pemain berjuluk El Pistolero tersebut membuat Barcelona mencetak empat gol dalam kurun waktu delapan menit di babak kedua setelah sukses bola liar di dalam kotak penalti .

Kemenangan ini membawa Blaugrana bertengger di puncak klasemen LaLiga menggeser Real Madrid. Mereka mengumpulkan 48 poin hasil dari 22 pertandingan. Sedangkan Los Blancos memiliki 46 poin namun baru memainkan 19 pertandingan .

Bagaimana menurut anda para Fans Barcelona di tanah air. Atas kemenangan melawan Alaves dan mendapatkan posisi puncak pada klasemen. Serta menggeser lawan Viral Abadinya Real Madrid. Terimkasih .

0 komentar:

Posting Komentar