Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

HAMPIR TINGGALKAN BARCELONA INI PENGAKUAN MASCHERANO

Dadupoker
Dalam pengakuan yang mengejutkan Public dan Fans Barcelona. Marcherano Hampir saja meningalkan dan hengkang dari Barcelona. Lebih tepatnya pada Musim panas lalu. Bek yang berasal dari negara Argentina ini. Dikatakan Sudah banyak sekali memenangkan banyak trofi selama dirinya membela Tim Barcelona .

Trofi-Trofi yang didapatkan semasa tugasnya. Yakni termasuk trofi dan pencapaian yang sukses. Seperti Treble dan double Winners di dua Musim Terakhir. Namun di akhir musim lalu, muncul kabar yang mengatakan bahwa pemain Barcelona memiliki keinginan untuk hengkang dari Camp Nou dan Juventus disebut sebagai klub yang paling berminat untuk menampungnya.

Mascherano akhirnya memutuskan untuk bertahan, setelah berbicara dengan direktur Robert Fernandez.

"Klub seperti ini selalu ingin memenangkan semuanya dan dengan tekanan yang juga muncul dari luar, pada akhirnya hal itu memaksa anda untuk mencapai batas maksimal. Dan ketika hal tersebut terus terjadi pada anda untuk waktu yang lama, semuanya menjadi rumit". tutur Mascherano .

"Saya berbicara dengan Robert Fernandez dan manajer bahwa mungkin hal terbaik adalah untuk berjabat tanan dan Barca bisa memilih untuk mendatangkan pemain lain. Namun klub berpikir saya masih bisa memberikan kontribusi."

"Usai datang ke klub ini, saya merasa amat bangga. Pada akhirnya, saya mendapat kesempatan untuk bermain di klub terbaik dunia."

Barcelona tengah bersiap menghadapi Leganes di lanjutan laga La Liga akhir pekan ini.Dengan ketertinggalan angkat yang terpaut jauh. Akankah Barcelona berhasil merebut point penting dalam laga ini .

Bagaimana menurut anda para Fans barcelona di tanah air. Sosok Bebek Asal argentina Marcherano akankah dirinya hekang dari barcelona di musim depan, Setelah dirinya selesai dalam tugasnya. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar