Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

NEYMAR BELUM MASUK NOMINASI BALLON D`OR MESKIPUN GOL NEYMAR LEBIH BANYAK DARI MESSI DAN CR7

Dadupoker
Neymar adalah salah satu pemain mudah yang memiliki bakat berbeda. Dalam Dunia sepak bola dirinya memiliki gaya bermain seperti sang legend. Sapa lagi kalau Bukan Ronaldinho Seniornya. Gaya bermain dan goal berkelas yang di berikan Neymar kebayakan membuat penonton terpukau .

Disaat ini Neymar bersama barcelona terbilang karirnya snaga sukses. Namun dengan penampilannya dan juga goal terbaiknya. Neymar belum bisa termasuk Nominasi Ballon D`or . Ia, Dirinya selalu tersisih dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dalam hal penentuan pemenang Ballon d'Or. Menurut catatan performa, penyerang Brasil itu sebenarnya sudah melewati pencapaian rekannya di Barcelona, dan rivalnya di Real Madrid .

Usia Neymar tahun ini sudah genap 25 tahun. Jika pencapaian ketiga nama tersebut dibandingkan, ternyata Neymar unggul satu gol dibandingkan Messi pada usia 25 tahun, serta 118 gol lebih banyak dari Ronaldo CR7 .

Neymar sedang dalam performa bagus di LaLiga sekarang, dan penampilannya di laga lawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu, memperlihatkan dengan jelas perkembangannya sejak dibeli Barcelona. Neymar memang belum menjadi bintang utama di Camp Nou .

Dia masih berada di bawah bayang-bayang Messi, yang pada usia 25 tahun sudah tiga kali memenangkan Ballon d'Or, tiga trofi Liga Champions, dan lima titel LaLiga. Ronaldo memperoleh satu Ballon d'Or, dan tiga titel Premier League .

Dikatakan sampai saat ini Neymar sudah mencetak 280 gol dalam 468 pertandingan, di semua klub yang pernah dibelanya. Sementara, Messi mencetak 279 gol dalam 405 penampilan. Tidak ada keraguan, suatu saat dia bisa mendapat pengakuan sebagai yang terbaik di dunia .

Sayangnya, hanya bisa terjadi saat Messi dan Ronaldo memutuskan pensiun. Berada di bawah bayang-bayang Neymar, yang menurut beberapa sumber membuat Neymar sempat berpikir pindah dari Barcelona .

Belakangan, isu hengkang Messi ke Manchester City akhir musim ini, yang jauh lebih panas. Barcelona disebut belum bisa mendapatkan tanda tangan Messi untuk kontrak baru, dan disebut siap menjual Messi, yang berarti membuka peluang Neymar untuk jadi bintang utama Camp Nou  .

Bagaimana menurut anda para Fans Neymar di tanah air. Akankah di tahun 2017 ini nama Neymar akan masuk dalam Nominasi Ballon D`or. Atau bukan hanya sekedar masuk melainkan mendapatkan penghargaan tersebut ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar