Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

THE BEST FIFA FOOTBALL AWARDS 2016 DIMENANGKAN CHRISTIANO RONALDO

Dadupoker
Kemarin baru di prediksikan Oleh FIFA, Bahwasannya yang pantas mendapatkan Trofi kemenangan The Besat FiFa Player Football Award 2016 Cristiano Ronaldo. Ternyata Hal ini memang terjadi dan Ronaldo di nobatkan menjadi The best palyer Versi seluruh pemain terbaik di dunia oleh FIFA .

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo didapuk sebagai pemain terbaik dalam malam penghargaan The Best FIFA. Gelar ini melengkapi kesuksesan Ronaldo yang memperoleh Ballon d'Or 2016. Melengkapi Dirinya yang kini sudah masuk kepala tiga. Hal ini menepatkan dirinya Sebagai Pemain tersubur dan tersukses di 2016 . 

Tampil di Zurich, Ronaldo ditemani pacar baru Georgina Rodriguez. Sebelum namanya disebut dalam acara puncak tersebut, Ronaldo mengecup sang pacar dengan tatapan mesra. Pacar C.ronaldo ini terlihat sangat terkesan akan apa yang di lakukan kepada dirinya. Bukan hanya itu pacar ronaldo juga sangat mensuport apa yang dilakukan CR7 .

Di atas panggung, Ronaldo menerima trofi langsung dari tangan Presiden FIFA  Gianni Infantino. Ronaldo mengalahkan jumlah suara Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Dia telah membuktikan kepada Seluruh Dunia sepak bola bahwa dirinya telah menjadi the best player 2016 .

Saat Ronaldo menerima penghargaan tersebut, Griezmann yang turut hadir di acara tersebut hanya melempar senyum dengan mata berkaca-kaca. Sementara Lionel Messi memutuskan tidak hadir. Dikarenakan akan bermain di Copa del rey .

Sejak pagi, media-media di Spanyol meramalkan C.Ronaldo akan memenangkan trofi individu bergengsi tersebut. C.Ronaldo dinilai sukses membawa Madrid menjuarai Liga Champions 2015/2016 dan Piala Dunia Antarklub 2016, dan Portugal sebagai juara Piala Eropa 2016 .

Bagaimana menurut anda para fans-fans CR7 di tanah air, Atas kesukseskan dan karir yang di anugrahkan kepada Mega Bintang Ronaldo di Musim ini ?. Terimakasih . 

0 komentar:

Posting Komentar