Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

IBRAHIMOVIC MARAH REKANNYA ROONEY TIDAK DI HARGAI OLEH FANS M.U

Dadupoker
Mengenai Brusa transfers pemain di musim 2017 ini. Banyak sekali di kejutkan oleh seluruh liga sepak bola di dunia. Salah satunya Liga China atau dikatakan di Negara Asia. Mereka pada musim ini banyak mengeluarkan dana-dana besar untuk membeli pemain top dunia di setia liga .

Dalam hal trasnfer pemain saat ini. Tevez striker argentina berhasil menembus dan mecatatkan dirinya. Sebagai Pemain termahal di dunia saat ini. Karena dirinya di beli oleh liga china dengan harga beli yang sangat fantastic .

Bukan dirinya saja yang di musim ini akan dijadikan pemain termahal di dunia. melainkan Messi dari barcelona sampai dengan Rooney dari M.U. Wayne Rooney dikatakan baru saja memecahkan rekor sebagai top scorer sepanjang masa Manchester United. Meski berhasil mencetak rekor, striker MU, Zlatan Ibrahimovic, justru merasa rekan setimnya itu tidak mendapat apresiasi yang sesuai .

Pemain 31 tahun itu mencetak gol ke-250 untuk MU saat timnya bermain imbang 1-1 kontra Stoke City, akhir pekan lalu. Gol itu sekaligus menjadi penyelamat Setan Merah dari kekalahan .

Ternyata, keberhasilan tersebut tak lantas membuat nama W.Rooney naik. Dia malah terus dihubung-hubungkan dengan Liga Super China yang menurut Ibra, tak sepantasnya sang kapten diperlakukan seperti itu .

"Semua orang tahu pemain seperti apa W.Rooney. Tetapi, negara ini harus menghargai dia. Saya tak pernah melihat striker sepertinya saat ini. Di Liga Sepak bole Seluruh dunia ". Tegasnya Ibrahimovic ke awak Media .

" Dia W.Rooney adalah Seorang sosok pemain yang sangat komplite. Rekor pencapaian di M.U merupakan hal yang sangat-sangatbesar. Saya sangat bangga bisa berada di lapangan yang sama ketika dia memecahkan rekor tersebut ". Jelasnya .

Usai laga kontra Stoke, M.U akan menghadapi Hull City pada laga leg 2 semifinal Piala Liga. Laga tersebut akan digelar pada Kamis, 26 Januari 2017 atau Jumat dini hari WIB .

Bagaimana menurut anda para pecinta Club Setan merah di tanah air saat ini. Apakah Bomber Rooney akan segera hekang dan meninggalkan Liga inggris. Menuju ke Liga China di Negara Asia Musim ini. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar