Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

REKOR TRANSFER TERMAHAL DI DUNIA AKAN SEGERA DI TEMPATI GRIEZMANN PADA MUSIM INI 2017

Dadupoker
Griezmann disebut - sebut akan segera merapat ke Manchester United pada musim ini. Dirinya akan berenui kembali bersama rekan mainya di club bela negara Francis Pogba. Bukan gampang mendatangkan pemain yang satu ini. Dalam masalah ini dikatakan M.U Sendiri perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menggaert pemain ATM ini .


Manchester United mulai bergerak untuk memperkuat lini depan mereka. Setan Merah selangkah lagi bakal mendapatkan jasa bomber tajam Atletico Madrid, Antoine Griezmann. M.U dilaporkan sudah sepakat untuk merekrut Griezmann. Penyerang internasional Prancis tersebut  bakal bergabung pada akhir musim ini .

Menurut laporan Independent, Griezmann sudah menyepakati gaji, dan nomor punggungnya di MU. Prospek bermain dengan Paul Pogba yang menjadi rekannya di timnas, disebut memudahkan Griezmann memutuskan pindah ke Setan Merah .

MU kabarnya bakal memecahkan rekor transfer dunia untuk memboyong Griezmann. Itu karena Setan Merah harus memenuhi harga yang ditetapkan dalam klausul pelepasannya, yaitu 100 juta euro. Itu akan memecahkan rekor transfer dunia yang dipegang Paul Pogba .

Saat mendatangkan Pogba dari Juventus di bursa transfer musim panas ini, M.U harus mengeluarkan dana  €100 juta atau £89 juta. Nilai tersebut kabarnya akan dipecahkan sendiri oleh M.U .

Tanda-tanda ketertarikan Griezmann akan merapat ke Old Trafford sebenarnya sudah diketahui sejak beberapa bulan terakhir. Griezmann mengatakan akan senang jika bisa bermain satu klub dengan sahabatnya di Timnas Prancis, Pogba .

Tentunya, jika mendapatkan Griezmann, akan menjadi tambahan tenaga luar biasa untuk MU. Pemain 25 tahun ini menjadi rebutan tim-tim elite Eropa setelah dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan performa impresif, baik di level klub dan internasional. Dari 135 laga bersama Los Rojiblancos selama tiga musim, Griezmann sukses mencetak 70 gol .

Saat membela Prancis di Piala Eropa 2016 lalu, Griezmann mencetak 6 gol. Griezmann juga terpilih sebagai Pemain Terbaik dan mendapat trofi Sepatu Emas Piala Eropa. Musim lalu, dia sukses membawa Atletico Madrid menembus final Liga Champions dan membawa Prancis menjadi finalis Piala Eropa 2016, meski akhirnya gagal menjadi juara .

Griezmann berhasil masuk tiga besar dalam perebutan Ballon d'Or 2016 dan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016. Meskipun pada akhirnya, dua gelar bergengsi itu harus diraih oleh Cristiano Ronaldo .

Bagaimana menurut anda para Fans M.u ( Setan Merah ) di tanah air. Dengan kehadiran bomber spektakuler milik ATM ke M,u di musim ini. Akankah dalam penyerangan setan merah dengan hadirnya griezmann lebih mantap lagi pada musim ini ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar