Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

BARCELONA GAGAL MENDAPATKAN POINT DI LAGANYA REAL MADRID MEMPERJAUH JARAK

Dadupoker
Dalam laga sebelumnya Barcelona dikatakan mendapat nasib buruk. Goal pertama mereka tidak disahkan oleh wasit pemimpin lampangan. Dengan tidak disahkannya gol yang di cetak oleh Barca. Dan hasil pertandingan yang imbang 1-1 dalam hal seperti ini. Maka barcelona tidak mendapatkan tambahan point dan semakin jauh di tinggal oleh lawan rivalnya Madrid .

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan kegagalan Barcelona dan Sevilla merebut poin penuh menjadi motivasi tersendiri bagi Los Blancos untuk semakin kokoh di puncak klasemen La Liga .

Madrid berhasil menambah keunggulan mereka di puncak menjadi empat poin usai menang 3-0 atas Real Sociedad. Beberapa jam sebelumnya Barca imbang 1-1 lawan Real Betis, sementara Sevilla kalah 1-3 di Espanyol .

Kegagalan dua rival terdekat mereka di papan klasemen diakui Zidane menjadi pembakar semangat para pemainnya di Santiago Bernabeu .

"Itu menambah motivasi kami. Kegagalan rival membuat kami makin bersemangat dan itu telah kami bicarakan. Yang terpenting tetap fokus pada diri sendiri dan kami berhasil menang," ujar Zidane .

"Kami telah memperlebar jarak kami. Lawan kami telah membuang poin dan kami sekarang empat poin di puncak. Akan ada masa sulit ke depan tapi kami harus nikmati kemenangan ini," Tambahnya.

Madrid saat ini berhasil mengumpulkan 46 poin dari 19 pertandingan, di atas Barcelona dan Sevilla yang sama-sama mengumpulkan 42 poin. Tapi, El Real masih bisa menjauh karena masih memiliki satu tabungan pertandingan .

Bagaimana menurut anda para fans madrid di tanah air. Apakah Real Madrid akan menang dengan mudah dengan point Barcelona yang semakin jauh tertinggal di bi bawah. Akankah Barca dapat mengejar point Madird ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar