Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

MANCHESTER UNITED KALAH DENGAN HULL CITY MOURINHO MARAH WASIT DI LORONG

Dadupoker
Dalam pertandingan Hull City Melawan Manchester United di Semifinal Leg ke-2. M.U dikatakan mendapatkan Pefromance terburuk. Semua statergi dan formasi yang di terapkan Jose Mourinho gagal total di dalam bertandingan tersebut .

Setelah di selidiki bukan adanya masalah dengan pemain Mou. Ternyata penyebab utama kekalahan M.U melawan Hull City adalah Wasit lapangan. Namun dikatakan Manchester United berhasil lolos ke final Piala Liga, meski kalah dari Hull City dengan skor 1-2 dalam semifinal leg 2, Kamis 26 Januari 2017 atau Jumat dini hari WIB. MU berhak tampil di partai puncak lantaran unggul agregat 4-3 .

Kekalahan dari Hull, merusak catatan MU. Rekor tak terkalahkan mereka selama 17 pertandingan terhenti. Tapi, menurut manajer MU, Jose Mourinho, timnya masih belum terkalahkan .

Mourinho menganggap satu dari dua gol Hull tidak sah. Gol tersebut adalah penalti yang dieksekusi Tom Huddleston .

Hadiah penalti untuk Hull diberikan wasit John Moss di menit 35. Itu setelah Marcos Rojo menjatuhkan Harry Maguire .

Apa yang dilakukan Rojo, dianggap Mourinho, tak layak diganjar hukuman penalti .

Mourinho sempat protes kepada Moss secara berlebihan. Dia menggugat penalti tersebut kepada Moss ketika berada di lorong .

"Saya cuma lihat dua gol, hasilnya 1-1. Dan kami tetap tak terkalahkan," kata Mourinho .

"Gol yang saya lihat adalah punya Paul Pogba dan milik mereka. Gol mereka yang cantik, diawali umpan silang dan berakhir dengan penyelesaian ke tiang jauh," lanjutnya .

Bagaimana Menurut anda para Fans Setan Merah di tanah air. Atas Ketidak profesionalnya wasit yang memimpin pertandingan tersebut, Sehingga menyebabkan kekalahan pada M.U . Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar