Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

MESSI MEMBERIKAN JAWABAN YANG MEMBUAT PARA FANS BARCELONA TENANG

Dadupoker
Sampai saat ini Messi belum memberikan tanda-tanda. Bahwasannya dirinya memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Bahkan dirinya di sebut-sebut akan pindah ke M.city. Jika terjadi Messi pada Musim ini akan di nobatkan sebagai Pemain Termahal sepak bola dunia .

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona belum menemui titik terang, hingga saat ini. Penyerang internasional Argentina ini belum juga membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak bersama Blaugrana .

Barca sebelumnya telah menawarkan gaji €30 juta per tahun ditambah bonus tahunan sebesar €5 juta. Tapi, itu ditolak Messi. Messi dikabarkan telah meminta nilai gaji lebih tinggi dari yang ditawarkan sebelumnya. Selain itu, ada permintaan unik yang diajukan Messi untuk kontrak barunya itu .

Situasi Messi yang tak menentu ini dimanfaatkan klub-klub raksasa Inggris. Manchester United, Manchester City, dan Chelsea berupaya untuk membajak penyerang 29 tahun ini. Untungnya, Messi melontarkan pernyataan yang bisa membuat fans Barca tenang. La Pulga menegaskan komitmennya untuk bertahan di Camp Nou .

"Saya selalu berkata, Barcelona telah memberikan saya segalanya. Saya akan bertahan di sini selama yang mereka inginkan," Tegas Messi .

Barca saat ini masih berpeluang meraih treble winners, yakni gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Dia bertekad meraih sebanyak mungkin gelar untuk raksasa Catalan itu .

"Di Barcelona, kami ingin meraih semua gelar. Awal musim ini, kami sempat diprediksi bisa menyapu bersih gelar. Kami mencoba untuk tidak membuat prioritas atau menganggap satu trofi lebih penting dibandingkan trofi yang lain," ucapnya Messi .

Bagaiman menurut anda para Fans Barcelona di tanah air. Apakah yang dikatakan Messi kepada pihak Barcelona akan menjadi kenyataan ? . Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar