Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

KEMBALI SETALAH LIBURAN DESEMBER TRIO MSN BARCELONA SIAP MELAWAN BILBAO 2017

Dadupoker
Barcelona dikatakan meliburkan pemain andalan mereka Lionel Messi di bulan desember kemarin. Messi tidak sia siakan liburan yang di berikan clubnya dirinya menghabiskan semua waktunya bersama dengan keluarganya .

Liburan sudah usai sang pungawa barcelona juga akhirnya kembali lagi ke club. Untuk menjalani sesi latihan seperti biasanya. Dengan hadirnya Messi kembali dikatakan kini barcelona sudah lengkap dengan pemainanya dan siap mehadapi laga di musim ini .

Barcelona menyambut kembali tiga pemain andalan mereka di lini depan, dalam sesi latihan awal pekan menjelang pertandingan Copa del Rey melawan Athletic Bilbao di San Mames.

Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, baru saja kembali dari liburan akhir tahun mereka untuk menyelesaikan sesi latihan penuh, seiring persiapan sang juara bertahan untuk menghadapi leg pertama babak 16 besar tengah pekan ini . 

Javier Maschreano juga sudah terlihat kembali di markas latihan Barcelona, seiring persiapan yang digelar oleh manajer Luis Enrique menjelang pertandingan perdana timnya di 2017.

Kiper Jasper Cillessen merupakan satu-satunya pemain yang absen, usai pemain Belanda diklaim akan absen selama dua pekan karena mengalami cedera betis.

Barcelona akan menghadapi tim asuhan Ernesto Valverde, sebelum mereka bermain lagi di La Liga melawan Villarreal pada 8 Januari nanti. 

Bagaimana menurut anda para Fans Msn Barcelona di tanah air, Jika sudah kembalinya lengkap Msn ini apakah melawan Bilbao barcelona akan mendapatkan kemenangan mudah ? . Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar