Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

LIVERPOOL AKAN SEGERA MENJADIKAN STEVEN GERRAD PELATIH

Dadupoker
Pensiunya Steven Gerrad dari dunia sepak bola. Tentunya membuat seluruh fans di dunia merasa kehilangan sosok pemimpin seperti dirinya. Di tambah lagi Gerrad Memberikan seluruh karirnya mengabdi bersama Liverpool. Tanpa sekalipun beranjak ke club lainnya .

Ternyata di balik itu Sangkin Cintanya Gerrad di dunia sepak bole. Dia di berikan lagi tawaran tinggi untuk bermain sepak bola. Tawaran ini langsung diberikan oleh LA Galaxy. Tanpa berpikir panjang Gerrad langsung menerima Tawaran tersebut .

Bukan hanya itu saja yang terjadi pada dirinya. Tawaran lain juga datang kepada dirinya. Kali ini bukan memberikan tawaran bermain. Melainkan dari Club Liverpool secara langsung. Menginginkan dirinya Menjadi Pelatih di club asalnya. Hal ini tentunya sangat membuat dirinya bahagia dan bergembira .

Dikatakan atas tawaran yang di berikan. Steven Gerrard kembali ke Liverpool setelah pensiun di La Galaxy. Steven Gerrard akhirnya memilih kembali ke Liverpool sebagai pelatih. Mantan kapten tim nasional Inggris tersebut akan mulai bekerja pada Februari 2017 mendatang di akademi Liverpool .

Keputusan ini diambil Gerrard bukan berdasarkan hubungan emosional. Dia mengatakan, tawaran dari manajemen The Reds yang menjadi faktor utama dia mau mengambil tawaran sebagai pelatih akademi .

"Rasanya seperti menyelesaikan lingkaran, kembali ke tampat di mana karier profesional saya dimulai. Namun, ini bukanlah keputusan emosional," kata Gerrard seperti dikutip dari Telegraph.
Di akademi Liverpool, Gerrard akan bekerja di bawah arahan Direktur Akademi, Alex Inglethorpe. Prua berusia 36 tahun itu merasa, ke depan hubungannya dengan Alex akan menghasilkan sesuatu hal yang positif .

"Ini adalah pilihan yang tepat, di waktu yang tepat, dan untuk semua orang yang terlibat. Ini memberi saya kesempatan besar untuk belajar dan berkembang sebagai pelatih," ujarnya .

Akademi Liverpool sendiri memberi banyak kontribusi kepada Gerrard. Di sinilah karakter dan kemampuan bermainnya di atas lapangan ditempa sejak masih anak-anak .  

Gerrard menjadi legenda Anfield Stadium karena berkarier selama 17 tahun sampai akhirnya memutuskan pindah ke Los Angeles Galaxy pada 2015 lalu. Bersama The Reds dia sudah mencatatkan 710 penampilan .

Bagaimana menurut anda para Fans Liverpool dan Gerrad di tanah air. Atas dirinya dikatakan akan di rekut dan dijaikan Pelatih untuk liverpool kedepnnya ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar