Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

HARRY KANE MESIN GOAL TOTTENHAM TIDAK TERTARIK TAWARAN LIGA CHINA

Dadupoker
Pada Musim 2017 ini begitu banyak sekali transfer pemain besar-besaran. Yang dilakukan oleh sejumlah club-club besar. Salah satunya club dalam Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga italia sampai Liga China. Untuk Saat ini dari 4 Liga Club raksasa Sepak bola Dunia. Khususnya Liga China, Dikatakan banyak sekali mendatangkan sejumlah pemain hebat yang salah satunya bernama Tevez .

Bukanya hanya tevez saja gemerlap ketenaran dan kekayaan yang di tawarkan oleh Club - Club liga Super China tidak membutakan mata hati seorang Harry Kane. Bomber Tottenham Hotspur itu tidak tertarik mengikuti sejumlah pemain bintang yang memilih berkarier di Negeri Tirai Bambu .

Dalam beberapa hari terakhir, Harry kane dikaitkan dengan sejumlah Club dari Liga Super China. Namun striker 23 tahun itu tidak mau pindah sebab ia yakin juara berama tottenham .

" Banyak orang berspekulasi tentang itu. Tapi masa depan saya disini sangat cerah. Kami memiliki pelatih terhebat di dunia. saya yakin akan terus bersama kami. Dia sudah memulai proyeknya dan kami akan memiliki masa depan yang sangat bagus ". Ujara Harry Kane .

" Saya juga disini tidak tahu apakah mereka punya keiginan pergi ke china ( Karena Uang ) atau tidak. Tapi saya sendiri merasa banyak pemain yang akan tetap tinggal sebab kami yakin bisa memenangkan Liga Primer Inggris. Kompetisi terbaik di dunia. Liga China masih berusaha sebaik mungkin untuk menyamai kualitas liga kami " .

Harry Kane juga ennggan menyalahkan para pemain bintang yang memilih berkarier di liga super china. Di karenakan tergoda bayaran yang besar. Menurutnya uang tidak bisa mengalahkan gengsi saat kita bermain di kompetisi sebesar Liga Primer Inggris .

" Anda sekalian juga tidak bisa menyalahkan mereka. Biarlah itu jadi pilihan mereka masing-masing. saya sendiri masih berambisi untuk menjuari Liga Primer Inggris ". Ujar kane .

Peluang Club Tottenham untuk merebut trofi Liga Primer di Musim ini masih terbuka lebar. Sebab Hinggau pekan ke-21, Mereka sudah mengoleksi 45 point selisih tujuh angka dari Chelsea yang duduk di puncak klasemen .

Bagaimana menurut anda para fans club tottenham di tanah air. Sudah mantapkah keputusan yang di berikan Mesin Goal Tottenham ini untuk teamnya ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar