Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

JOSE MOURINHO MENGALAMI KESULITAN UNTUK MENDAPATKAN LINDELOF PADA BURSA TRANSFER MUSIM 2017

Dadupoker
Keterpurukan yang terjadi pada M.U di tahun 2016 lalu. Membuat The special one harus bekerja kerasa lagi untuk membuat setan merah sukses di tahun ini. Dikabarkan dalam taktik dan statergi yang di terapkan Jose mourinho kali ini .

Akan banyak pemain-pemain baru yang sudah di targetkan Mou. Jose Mourinho sudah merancang langkah antisipasi seandainya gagal merekrut Victor Lindelof dari Benfica. Seperti dilaporkan The Sun, The Special One siap membajak Kostas Manolas sebagai alternatif .

Mou juga sudah melakukan negoisasi dengan Benfica untuk mendapatkan Lindelof pada bursa musim dingin. Tapi, kesepakatan sulit tercapai. Ini membuat pelatih Manchester United ( Setan Merah ) itu mencari buruan lain .

Jose Mourinho sekarang mengincar Manolas guna memperkuat lini belakang Setan Merah. Mou konon telah menyodorkan 32,5 juta pounds pada AS Roma agar mau menyerahkan bek tengah asal Yunani itu .

Manolas jadi bidikan Mourinho lantaran dianggap salah satu bek tangguh di Italia. Pemain berusia 25 tahun selalu masuk tim inti Roma di Serie A musim ini. Dia hanya absen saat mengalami masalah kesehatan saja .

Mourinho berharap Roma bersedia menerima tawaran tersebut. Soalnya, I Lupi bisa untung 19,7 juta pounds lantaran dulu hanya mengeluarkan 12,8 juta pounds saat merekrut Manolas dari Olympiacos pada 27 Agustus 2014 .

Sayangnya, Roma malah jual mahal. Pelatih Roma Luciano Spalletti diberitakan enggan melepas Manolas. Soalnya, Pasukan Serigala sedang mengalami krisis pertahanan akibat cederanya sejumlah bek .

Bagaimana menurut anda para Fans Manchester United di tanah air. Atas Startergi dan Target Pemain yang akan di datangkan Jose Mourinho pada Musim ini?. Akankah M.U Kedepannya akan lebih sukses lagi dalam debut di laga-laga yang sudah menunggu didepan . Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar