Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

RED DEVILZ BERSAING DENGAN THE BLUES UNTUK MENDATANGKAN BOMBER MADRID GARETH BALE

Dadupoker
Musim ini Dikatakan adalah Musim transfer pemain paling gila dan fantastic dalam dunia sepak bola. Bagaimana tidak ?, Liga Asia terutamnya Liga china kini juga sudah ikut dalam perburuan pemain-pemain bintang .

Sejumlah Pemain bintang juga sudah menjadi target perburuan team-team liga sepak bola dunia. salah satunya yang paling mencolok dan mengejutkan adalah dari Liga inggris. Dikatakan M.U dan Chelsea kini tengah berusaha pulangkan bomber Madrid Gareth Bale ke Liga inggris .

Rencana gila tengah disusun oleh Manchester United dan Chelsea. Keduanya tengah bersaing dalam memperebutkan dan menjadikan Gareth Bale pemain termahal di dunia .

Menurut Marca, baik MU dan Chelsea siap memecahkan rekor transfer sepakbola, yang saat ini dipegang Paul Pogba yang diboyong MU dari Juventus, demi mendatangkan Bale ke Premier League .

Tak tanggung-tanggung, baik Jose Mourinho dan Antonio Conte sama-sama menyiapkan dana 200 juta Euro (Rp2,8 triliun) untuk merekrut Bale dari Real Madrid! .

Lebih gilanya lagi, Bale dikabarkan tertarik untuk kembali ke Inggris asal ada klub yang siap membayar gajinya sebesar 400 ribu Euro, atau setara dengan Rp5 miliar, per pekan .

Bale pertama kali mencuat bersama Tottenham Hotspur, sebelum hijrah ke Madrid dengan label pemain termahal di dunia jelang musim 2013-14 .

Musim ini, pemain 27 tahun asal Wales itu berhasil mencetak tujuh gol dalam 16 laga di semua kompetisi untuk Madrid, sebelum mengalami cedera yang bikinnya absen dalam beberapa bulan terakhir .

Bagaimana menurut anda para fans The Blues & Setan Merah di tanah air, Siapakah antara 2 Club ini yang akan mendapatkan Bomber Mega Bintang Madrid di Musim ini ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar