Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

BOMBER M.U ROONEY HANYA C.RONALDO & MESSI YANG BISA LEBIH HEBAT DARINYA

Dadupoker
Pada Musim lalu di katakan Squad Setan merah gagal dalam taktik. Sejumlah trofi tidak dapat di sentuh sama sekali. Statergi yang di terapkan oleh ' The Special One ' untuk M.U dikatakan sangat gagal total pada Musim kemarin .

Mengenai hal itu ternyata tidak membuat Semangat Mou menyerah begitu saja. Pada musim ini permainan Setan merah di tiap laga makin hari makin membaik. Statergi dan pola permainan M.U sudah makin mantap dan tertata secara rapi .

Apalagi di Musim ini M.U akan segera mendatangan Striker bintang dari Negara Francis. Siapa lagi kalau The Griezmann. Dirinya akan segera hadir dan bekerjasama dengan Mou. Griezmann sudah pasti akan di jadikan Boomber Lini depan. Untuk memperkuat dan mempertajam serangan Setan merah di Musim ini .

Selain yang di katakan masalah boomber atau ujung tombak M.U. Anda jangan sampai lupa dengan sosok pemain seperti W. Rooney. Dirinya sudah mengabdi dan berkerja sebagai striker tunggal pada zaman C.ronaldo masih ada sampi saat ini 2017 .

Sejarah baru saja diciptakan kapten Manchester United, Wayne Rooney. Pemain 31 tahun ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Setan Merah .

Rooney sudah mencetak 250 gol bersama MU. Catatan ini sukses melewati rekor legenda MU, Sir Bobby Charlton .

Raihan prestasi W. Rooney mendapat pujian dari legenda Liverpool, Stan Collymore. Menurutnya, hanya ada dua pemain di dunia ini yang lebih hebat dari W. Rooney .

" Di luar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dia W.Rooney merupakan pemain dengan karier yang lebih baik dibandingkan pemain manapun di dunia, dalam satu dekade terakhir " . Jelasnya .

" Anda tak akan bisa mematahkan rekor gol Sir Bobby Charlon di Inggris atau Manchester United tanpa menunjukkan sesuatu yang sangat istimewa. Jadi, selamat untuk Wayne Rooney mampu mematahkan dua rekor itu. Juga untuk karier yang fantastis, di mana dia hampir memenangkan semua trofi ". Lanjutnya .

Selain di MU, Rooney juga sudah mematahkan rekor gol Charlton di Timnas Inggris. Dia sudah mencetak 53 gol bersama The Three Lions, dan membuatnya jadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris .

Bagaimana menurut anda para fans Rooney di tanah air. Pantas Rooney boomber setan merah ini pergi meningalkan clubnya. Dan menghabiskan karirnya di Liga China. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar