Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

MESSI AKAN DIJADIKAN PEMAIN TERMAHAL LIGA INGGRIS MUSIM INI 2017/18

Dadupoker
Barcelona dikatakan adalah club sepak bola yang sedikit memiliki pemain mega bintang. Seperti club saingannya Real Madrid yang di huni oleh pemain bintang dari Kiper sampai penyerang. Tetapi yang membedakan kedua team ini yaitu pola dan statergi permainan yang dimainkan. Dalam Hal ini Barcelona 80% sangati di unggulkan dalam masalah permainan. Mereka sangat kompak sekali jika melakoni setiap laga yang di berikan .

Tetapi saat ini Barcelona sampai saat ini belum bisa mendapatkan tanda tangan dari Messi. Dirinya dikatakan sebagai Juru kunci barcelona di setiap laga yang di mainkan barcelona. Perpisahan Barcelona dengan Messi sudah ada di depan mata. El Azulgrana kemungkinan akan melepas La Pulga ke manchester city ( M.city ) karekan akan di berikan Uang besar .

Isu bakal hijarahnya Messi dari Camp Nou belum meredah sampai saat ini. Malah dikatakan semakin santer lantaran banyak peminat yang ingin memakai jasanya. Sejak rumor ini beredar, Bomber asal Argentinna itu sempat dikaitkan dengan Mancherter United ( M.U ) dan Juventus .

Messi juga kabarnya akan mendapat tawaran yang mengiurkan dari club liga china. Sekarang pemain yang berusia 29 tahun ini dipercaya bakal merapat ke Etihad Stadium. M.city konon sudah siap menjadikan Messi sebagai pemain termahal di dunia jika mau bergabung dengan pelatih pep guardiola .

Ditakatan saat ini paul pogba menjadi kandidat pemain termahal sejagad ini. Ketika dirinya di datangkan ke M.U dengan harga 89juta pounds dari Juventus. Untuk mengalahkan pemain mahal yang satu ini, The Citizens siap menyerahkan 120 juta pounds sebagai harga spektakuler untuk mega bintang Messi di Musim ini .

Bukan itu saja yang di berikan M.city kepada Mega bintang Messi. Disini kami M.city juga akan menjadikan Messi sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia. Lantaran ditawari 820 ribu pounds per pekan. Belum termasuk lagi sejumlah fasilitas dan bonus -bonus yang jumlahnya besar .

Negoisasi antara Barcelona dan M.city soal transfer Messi kedepanya. Sudah di lakukan pada bulan akhir lalu, Mega bintang Messi inipun siap bersedia mendengarkan tawaran dari The Citizen .

Dalam hal ini Barcelon sendiri sebenarnya tidak ingin melepaskan Messi. Tetapi mereka juga kesulitan dalam merayu messi dengan harga fantastic. Yang bisa membuat mega bintang satu ini bertahan di barcelona. Messi sendiri sudah memintakan kenaikan gajinya yang mencapai 650 ribu pounds per pekan sebagai syarat perpanjangan kontrak bersama barcelona .

Club Barcelona dikatakan tidak masalah saat menambah dan memperpajangkan masa tugas Neymar dan Suarez kedepnnya. Tetapi disini yang membuat sulit untuk mempertahankan Messi sangat tidak mudah. Sebab tawaran yang diberikan Messi akan membuat club kehabisan dana. Karena itulah barcelona memberi respon pada M.city .

Bagaimana menurut anda para fans barcelona di tanah air saat ini. Akankah Barcelona mempertahankan pemain mega bintang mereka Messi. Untuk memperpanjang masa tugas kedepannya bersama Barcelona ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar